Pendidikan

Siswa SDN 008 Bagan Punak Ukir Prestasi Pada Lomba Nyanyi

Keterangan foto: Siswa SD Negeri 008 Bagan Punak Alfian saat menerima piala usai meraih gelar juara harapan 1 pada lomba menyanyi beberapa hari lalu

GAGASANRIAU.COM, BAGANSIAPIAPI - Membanggakan, Siswa SDN 008 Bagan Punak Alfian meraih juara harapan 2 pada lomba menyanyi yang di adakan oleh STAI Ar Ridho.

Kepala Sekolah Dasar (SD) Negeri 008 Bagan Punak, Vera Viani MPd, Kamis (17/8), mengaku bangga terhadap prestasi yang berhasil di raih siswanya tersebut.

"Selamat untuk anak kami Alfian sudah berhasil mengharumkan nama sekolah. Anak kami sudah berjuang dan memberikan penampilan terbaik. Kami pihak sekolah sangat mengapresiasi prestasi yang diraih siswa kami ini," paparnya.

Vera menyebutkan pihak sekolah senantiasa memberikan dukungan kepada siswa untuk mengikuti kompetisi. Baik akademik maupun non akademik.

"Selagi itu positif, pihak sekolah akan terus memberikan dukungan. Untuk anak kami Alfian jangan cepat puas, harus terus diasah lagi bakatnya agar bisa meraih prestasi yang lebih tinggi lagi. Semoga pencapaian anak kami ini bisa menjadi motivasi untuk siswa lainnya," ungkapnya.

Untuk mendukung minat dan bakat siswa, pihak sekolah kata Vera juga sudah menyiapkan beberapa ekstrakurikuler disekolah dan langsung di latih oleh pembina yang berkompeten serta dipantau langsung oleh guru.


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar