Olah Raga

Menang Atas Tim Persiban 2- 0, Tim DLH Rohil Melaju Ke Final Piala Gubri Cup 2023

GAGASANRIAU.COM, ROHIL - Tim Sepakbola DLH Rohil FC melaju ke Partai Final Piala Gubernur Riau Cup 2023, setelah mampu mengalahkan Tim Persiban Bagan Nenas.

Dalam pertandingan itu Tim kesebelasan DPH Rohil membobol gawang Tim Persiban Bagan Nenas dengan Skor 2- 0 dalam pertandingan semifinal di lapangan Kasang Bangsawan Kecamatan Pujud, Rabu (4/10/2023).

Manajer DLH Rohil FC yang juga sebagai Kepala Dinas Lingkungan Hidup Rohil Suwandi SSos didampingi Tim Pelatih DLH Rohil FC menjelaskan, pertandingan tersebut merupakan Lanjutan pertandingan sepak bola Gubernur Riau cup 2023 di partai semifinal dengan mempertemukan DLH Rohil FC vs Persiban Bagan Nenas. 

"Dalam pertandingan yang dipimpin wasit Deni berlangsung sengit, pada babak pertama DLH FC sudah unggul 2-0, gol dicetak oleh wawan dan adif.

Pada babak kedua PS Perseban mengempur pertahanan DLH FC untuk mengejar ketertinggalan, namun sampai pluit panjang di bunyikan, tim DLH rohil FC dapat mempertahankan keunggulannya dan lolos ke partai final," Jelas Suwandi.

"Alhamdulillah hasil ini sesuai dengan harapan kita, untuk partai Final nanti kita harapkan kepada pemain tetap fokus agar bisa meraih hasil terbaik di partai final nanti," Ujarnya.

Lanjut Suwandi, Partai final akan dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 8 oktober 2023 di lapangan sepak bola kasang bangsawan pujud.


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar