Politik

Pasangan Afrizal Sintong - Setiawan Resmi Terima SK dari DPP PKS Sebagai Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Rohil

Saat menerima mandat

GAGASANRIAU.COM, ROHIL - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) secara resmi memberikan dukungan dan menyerahkan mandat kepada Afrizal Sintong - Setiawan sebagai Bakal Calon (Bacalon) Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir (Rohil) pada Pilkada serentak tahun 2024.

Penyerahan mandat tersebut secara langsung dilakukan Presiden Partai Keadilan Sejahtera Ahmad Syaikhu dan diterima langsung oleh Bacalon Bupati Rohil Afrizal Sintong didampingi Bacalon Wakil Bupati Setiawan.

"Saya Presiden Partai Keadilan Sejahtera dengan ini secara resmi menyerahkan surat keputusan DPP PKS tentang bakal calon Bupati dan bakal calon Bupati Rokan Hilir kepada Afrizal Sintong dan Setiawan," kata Presiden PKS Ahmad Syaikhu saat menyerahkan SK di kantor DPP PKS, Sabtu (20/7/2024).

Dalam kesempatan itu, Presiden Partai Keadilan Sejahtera juga mengintruksikan kepada seluruh struktur mulai dari DPW, DPD hingga DPC untuk bekerja secara totalitas untuk memenangkan pasangan Afrizal Sintong - Setiawan pada perhelatan Pilkada Rohil 2024.

"Mudah-mudahan dengan penyerahan SK ini, Afrizal Sintong dan Setiawan bekerja semakin masif untuk memenangkan Pilkada Rohil tahun 2024," sebutnya.

Sementara itu, Afrizal Sintong yang merupakan Bupati Rohil sekaligus ketua DPD ll Golkar Rohil menyampaikan ucapan terimakasih kepada Presiden PKS dan seluruh jajaran atas kepercayaan yang diberikan kepada dirinya dengan penyerahan SK untuk maju sebagai Bacalon Bupati dan wakil Bupati Rohil pada Pilkada serentak 2024.

"Dengan kerjasama yang solid, insyaallah kita akan kembali meraih kemenangan pada Pilkada mendatang," pungkasnya


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar