Olah Raga

Ketua KONI Rohil Hadiri Raker KONI Provinsi Riau 2024

KONI Rohil saat menghadiri Rakorprov KONI di Pekanbaru

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Ketua umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Samsuri SH, M.Si, menghadiri Rapat Kerja Provinsi (Rakerprov) KONI Provinsi Riau.

Rakerprov tahun digelar pada Kamis (25/7/2024) malam di Hotel Mutiara Kota Pekanbaru Provinsi Riau dihadiri perwakilan KONI pusat, Mayjen TNI (Purn) Soedarmo.

"Ya saya hari ini hadir sebagai salah satu peserta Raker KONI Provinsi Riau tahun 2024. "kata Ketua KONI Rohil, Samsuri SH. M.Si.

Dijelaskan, secara garis besar dapat dikatakan bahwa dalam Raker tersebut, KONI Riau membahas terkait Pekan Olahraga Nasional (PON).

Peserta Raker terdiri dari KONI kabupaten/kota dan cabang olahraga (cabor) serta anggota fungsional melakukan pembahasan materi terkait PON.

Selain membahas tentang PON, dalam Raker KONI Riau juga membahas terkait persiapan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XI Riau di Kota Dumai dan Kabupaten Siak.

Jadi pada Raker ini agar cabor yang akan dipertandingkan pada Porprov nanti sudah fix.

Juga terkait laporan tuan rumah evaluasi dan kendala yang dihadapi dalam satu tahun ini setelah ditetapkan sebagai tuan rumah pelaksan Porprov.

Untuk itu, diharapkan pada Raker tersebut dapat diketahui jumlah cabor yang dipastikan apa saja yang dipertandingkan.


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar