Kebakaran Lahan di Air Hitam Tak Kunjung Padam, Siapa Pemilik Belum Ditemukan


Dibaca: 1966 kali 
Kamis,11 Agustus 2016 - 13:50:38 WIB
Kebakaran Lahan di Air Hitam Tak Kunjung Padam, Siapa Pemilik Belum Ditemukan Kapolda Riau Brigjen Suprianto di lokasi kebakaran lahan Jalan Riau Ujung

GagasanRiau.Com Pekanbaru - Kapolda Riau Brigjen Suprianto bersama Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Riau, Edwar Sanger, turun kelapangan ikut memadamkan api di lahan gambut milik warga di Jalan Riau Ujung, Kelurahan Air Hitam, Tenayan Raya Pekanbaru.

Lahan ini 3 hari terbakar, sejak tanggal 9 Agustus, sempat padam tetapi karena lahan gambut, sebentar kemudian nyala lagi. Siapa pemilik lahan belum diketahui sampai sekarang. Lokasi lahan ini tidak jauh dari pondok yang sudah didirikan oleh pemilik lahan.

Kapolda Riau mengatakan bahwa tim Reserse Kriminal khusus (Reskrimsus) tengah melakukan penyelidikan untuk mengetahui pemilik lahan dan dalang dibalik pembakaran yang menyebabkan polusi asap tersebut.

"Untuk siapa pemilik lahan masih ditangani tim Reserse Kriminal khusus (Reskrimsus) bahwa di lokasi ini terdapat beberapa patok yang dipergunakan sebagai batas tanah," kata Kapolda di lokasi.

Lahan seluas 3 hektare ini terlihat sudah ditanami bibit nanas dan di pinggir jalannya ditanami jeruk manis.**

Editor: Arif Wahyudi


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Selasa,25 Desember 2018 - 14:39:07 WIB

    JMGR: Ribuan Ikan Mati Diduga Keracunan, DLH Pelalawan Harus Tanggap

    JMGR: Ribuan Ikan Mati Diduga Keracunan, DLH Pelalawan Harus Tanggap GAGASANRIAU.COM, PELALAWAN - Kejadian mengapungnya ribuan ikan di Sungai Kampar yang sedang ramai dibicarakan ini akhirnya ditanggapi oleh Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Pelalawan sebagai mana yang di muat di beberapa media online di
  • Senin,24 Desember 2018 - 20:05:20 WIB

    Fenomena Aneh Ribuan Ikan Mati di Sungai Kampar Pelalawan

    Fenomena Aneh Ribuan Ikan Mati di Sungai Kampar Pelalawan GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Fenomena banyaknya ikan timbul dalam keadaan mati di Sungai Kampar menghebohkan warga setempat. Peristiwa itu diketahui warga pada Hari Ahad pagi (23/12/2018) waktu setempat. 
  • Kamis,20 Desember 2018 - 22:42:27 WIB

    Masalah Lahan Berujung Bentrok Masyarakat dengan Security PT BBSI

    Masalah Lahan Berujung Bentrok Masyarakat dengan Security PT BBSI GAGASANRIAU COM, PEKANBARU - Terjadi gesekan Fisik di lahan yang disengketakan oleh pihak perusahaan dan masyarakat. Memicu terjadinya bentrok antara security PT. BBSI dengan masyarakat Dusun IV Desa Tlg 7 Buah Ta
  • Selasa,11 Desember 2018 - 22:33:03 WIB

    Buaya Berkeliaran di Banjir Kuansing Berhasil Ditangkap

    Buaya Berkeliaran di Banjir Kuansing Berhasil Ditangkap GAGASANRIAU.COM, KUANSING -Bencana banjir beberapa kali menimpa warga Kabupaten Kuansing menenggelamkan sejumlah fasilitas serta lahan persawahan warga.  
  • Senin,26 November 2018 - 22:36:23 WIB

    Organisasi Dokter Bedah di Riau Serukan Mogok Operasi Pasien

    Organisasi Dokter Bedah di Riau Serukan Mogok Operasi Pasien GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU -  Organisasi Perhimpunan Dokter Spesialis Bedah Indonesia (Ikabi) Koordinaor Wilayah Riau melalui nomor surat 176/IKABI/KORWIL RIAU/XI/2018 yang berbunyi penundaan pelayanan, menyatakan mogok
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker