Sumpah Pemuda 28 Oktober, KNPI Inhil Gelar Jalan Santai dan Donor Darah


Dibaca: 1117 kali 
Kamis,27 Oktober 2016 - 10:38:43 WIB
Sumpah Pemuda 28 Oktober, KNPI Inhil Gelar Jalan Santai dan Donor Darah

GagasanRiau.Com Tembilahan - Untuk memperingati Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2016 Jumat besok, Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Indragiri Hilir akan menggelar  Donor Darah dan Jalan Sehat.

Hidayat Hamid Ketua DPD KNPI Inhil menyerukan kepada seluruh lapisan masyarakat khususnya pemuda agar ikut serta bersama menyemarakan kegiatan ini. Sebab, kata hidayat Hamid, pada hakekatnya dukungan masyarakat sangatlah diharapkan agar kegiatan berjalan lancar dan sukses.

Selain itu juga kata pria yang akrab disapa Dayat, kegiatan ini juga salah satu bentuk kepedulian KNPI terhadap masyarakat dan dalam upaya mendukung program pemerintah Kabupaten.

Lebih lanjut ia mengatakan selama ini setiap tanggal 28 Oktober DPD KNPI Inhil selalu merayakan peringatan hari sumpah pemuda. "Sesuai tema Pemuda Indonesia Menatap Dunia, mari kita wujudkan generasi muda yang mewiliki kualitas integritas tinggi, kapasitas keahlian dan intelektual yang baik serta karakter kepemimpinan yang peduli dan profesional. Terus semangat menjaga jiwa patriotisme,"ajaknya.

Reporter Daud M Nur


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker