Komponen Ipmakusi Kritik Oknum Pengurus Gunakan Organisasi Tanpa Koordinasi


Dibaca: 1002 kali 
Jumat,25 November 2016 - 18:46:38 WIB
Komponen Ipmakusi Kritik Oknum Pengurus Gunakan Organisasi Tanpa Koordinasi

GagasanRiau.Com Pekanbaru - Hendrizal yang merupakan Ketua Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Logas Tanah Darat (IPPMA-LTD) salah satu komponen organisasi Ikatan Pemuda Pelajar Kuantan Singingi (Ipmakusi) mengkritik pimpinan organisasi tersebut karena selalu mengatasnamakan gerakan secara sepihak.

"Bahwa kami tidak ada ikut aksi-aksi yang dilakukan dan kami tidak pernah mendukung apapun itu kegiatan mengatasnamakan Ipmakusi. Saya sebagai Ketua IPPMA-LTD, sangat kecewa dengan klaim Wrianto Aswir karena mengatakan semua ikatan mahasiswa dan pemuda kecamatan mendukung padahal saya tidak ikut rapat" ungkap Hendrizal terkait aksi-aksi sepihak Ketua Ipmakusi Wrianto Aswir Jumat (25/11/2016) di Pekanbaru.

Dan ditambahkan oleh Randa Kurniawan Wakil Ketua Umum IPPMA-LTD. Dimana sebelumnya Ikatan pemuda Mahasiswa Kuantan singingi melakukan Aksi demonstrasi pada hari Selasa, 8 November 2016 lalu.

Untuk itu dikatakan Hendrizal dirinya mewakili IPPMA-LTD mendesak agar Ketua Ipmakusi Wrianto Aswir menghentian segala kegiataan organisasi sebelum dilakukan rapat secara bersama-sama dan disepakati bersama.

"Jika tidak ada koordinasi tentu kami akan bertanya dan melakukan evaluasi untuk meninjau kembali kepemimpinan Wrianto Aswir karena menciderai idealisme organisasi, hentikan keputusan sepihak tanpa melalui mekanisme organisasi secara bersama-sama" tutupnya.

Editor Arif Wahyudi


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: redaksi@gagasanriau.com
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker