Empat Jabatan Kapolres di Riau Resmi Diganti


Dibaca: 538 kali 
Selasa,16 Mei 2017 - 11:48:10 WIB
Empat Jabatan Kapolres di Riau Resmi Diganti Apel Serah Terima Jabatan (Sertijab) di Aula Bengkalis SPN Pekanbaru

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Selasa pagi (16/5/2017) empat Kepala Satuan Wilayah (Kasatwil) di Riau resmi di berganti pimpinan. Dimana ke empat Kasatwil yang diganti adalah Kepala Kepolisian Resor  (Kapolres) Bengkalis, Pelalawan, Kampar dan Indragiri Hulu.

Apel Serah Terima Jabatan (Sertijab) ini dipimpin langsung oleh Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Riau Irjen Pol Drs Zulkarnain Adinegara di aula Bengkalis SPN Pekanbaru, Selasa (16/5/17) pagi.

Dimana masing-masing ke empat Kapolres yang mendapat jabatan baru ini adalah, AKBP Abas Basuni dilantik sebagai Kapolres Bengkalis menggantikan pejabat lama, AKBP Hadi Wicaksono yang dipromosikan sebagai Kasubbagpers Bagsumda Rorenmin Bareskrim Polri.

Jabatan yang ditinggal Abas, Kapolres Inhu diisi pejabat baru, AKBP Arif Bastari, yang sebelumnya menjabat Kabagbinkas ROSDM Polda Riau.

Posisi yang ditinggalkan Arif akan ditempati Agus Sumartono yang sebelum menjadi Kapolres Tanjab Barat, Polda Jambi.

Sementara AKBP Kaswandi Irwan  dilantik sebagai Kapolres Pelalawan, menggantikan pejabat lama AKBP Ari Wibowo yang dimutasi sebagai Wakil Kepala SPN Polda Riau.

Kapolres Kampar yang baru dijabat AKBP Deni Oktavianto. Dia menggantikan pejabat lama, AKBP Edy Sumardi Priadinata yang dipromosikan sebagai Waka Polresta Pekanbaru.

Dalam  amanatnya, Kapolda Riau Zulkarnain  menyebutkan sertijab di lingkungan Polri merupakan hal yang wajar dan biasa. Ini sebagai wujud dinamisnya orgnisasi sejalan perkembangan tuntutan tugas tugas.

"Sertijab juga dalam rangka pembinaan karir personil di mana hal ini harus kita pahami bersama, serta kepecayaan yang diberikan pimpinan," tuturnya.

Kepada pejabat yang baru dilantik, Kapolda Riau mengucapkan selamat atas promosi jabatan yang diberikan pimpinan dan selamat bertugas.

"Segera prioritaskan penyelesaian tugas dan pekerjaan yang telah dilakukan pejabat sebelumnya," tegasnya.

Editor Arif Wahyudi


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: redaksi@gagasanriau.com
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker