Nonton Turnamen Sepakbola, Petani di Inhil Tak Menyangka Dapat Tiket Umrah


Dibaca: 697 kali 
Minggu,29 Oktober 2017 - 23:53:04 WIB
Nonton Turnamen Sepakbola, Petani di Inhil Tak Menyangka Dapat Tiket Umrah
GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Seorang petani di Kabupaten Inhil tidak menyangka akan berkunjung ke Tanah Suci Mekah. Setelah menonton turnamen sepakbola laga final antara HAIKAL Go vs MTM Muda FC di Lapangan Sepakbola Desa Bagan Jaya, Kecamatan Enok, Minggu (29/10/2017) sore. 
 
Pria itu bernama Saidal Mursalin (37 tahun) warga Sungai Gantang RT/RW 004/002 Kecamatan Kempas, sontak terkejut ketika mendengar nomor kupon undian tiket masuk yang di belinya dari pihak Panitia penyelenggara turnamen sepakbola Kades Cup 2017 berhadiah umroh ke tanah suci. 
 
"Saya tidak menyangka akan dapat rezeki ini," ungkap Mursalin tergagap-gagap saat diwawancarai GAGASANRIAU.COM diiringi senyuman bahagia. Pasalnya ia bersaing dengan ribuan para penonton yang telah membeli tiket masuk turnamen sepakbola yang di sponsor oleh Pemda Inhil serta PT. Nursa Grub.  
 
"Yang jelas saya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada PT.Nursa Grub Travel mensponsori turnamen ini dan telah menyediakan hadiah umroh ini kepada para penonton yang beruntung," ucapnya
 
Sementara itu, Ikbal Sayuti merupakan CEO dari Nursa Grub mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah berpartisipasi mensukseskan turnamen tersebut, dan bagi yang beruntung mendapatkan reward udian tiket masuk tersebut merupakan ucapan terimakasih PT. Nursa Grub 
 
"Alhamdulillah kami dari PT Nursa Tour & Travel yang merupakan travel umroh yang bergerak di bidang penyedia akomodasi pelayanan jamaah haji dan umrah, sangat senang nahagia bisa berbagi kepada masyarakat Inhil yang merupakan tanah kelahiran saya," ucap Pria kelahiran 25 Mei 1978 di Pulau Kijang ini
 
Tiket umrah tersebut merupakan ucapan terimakasih dari PT. Nursa Grub kepada masyarakat Inhil yang selama ini telah mempercayai perusahaan yang bergerak sebagian penyedia akomodasi pelayanan jamaah haji dan umrah ini. 
 
"Ini bentuk ucapan terimakasih kepada masyakat Inhil yang selama ini telah menjadi jamaah kita sehingga bisa bertahan sampai hari ini 11 tahun. Dan hadiah ini tentu tidak bisa kita berikan semuanya, salah satu langkahnya, pada turnamen ini bisa kita jadikan momen untuk mengundi disetiap tahunnya. Bagi masyarakat yang beruntung mendapatkan tiket imroh ini saya ucapkan selamat anda berangkat ke tanah suci Mekah," ucapnya. 
 
Dikatakan Ikbal, pembagian hadiah tiket umroh tersebut bukan kali pertama, ia mengungkapkan sudah beberapa kali diberikan kepada masyarakat melalui turnamen sepakbola. 
 
"Nursa Grub selalu dilibatkan dalam setiap turnamen sepakbola, dan ini adalah yang kelima, yang pertama di Turnamen Reteh Cup, Kota Baru, Benteng, Kuala Enok, dan hari ini di desa bagan jaya. Melalui turnamen inilah kami mengundi bagi yang beruntung,"
 
Terakhir Ikbal mengatakan, reward diberikan bukan untuk berpolitik atau menyangkut Pilkada, namun merupakan sebagai dana promosi serta ucapan terimakasih perusahan kepada masyarakat. 
 
"Ini tidak ada menyangkut politik, ini berbentuk promosi dan ucapan terimakasih PT Nursa Grub kepada masyarakat telah menggunakan jasa kami. Kami merasa beruntung masyarakat telah mempercayai kami sebagian penyedia akomodasi pelayanan jamaah haji," tutupnya
 
Reporter: Daud M Nur 

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: redaksi@gagasanriau.com
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker