Daerah

Tim Pemenangan Syamsuri Ambil Formulir Pendaftaran Ketua KONI

Rosyadi saat mengambil formulir pendaftaran calon ketua umum KONI masa bakti 2023-2025.

GAGASANRIAU.COM, BAGANSIAPIASPI -  Rosyadi atau akrab dikenal dengan Edy GB, ketua tim pemenangan dari Syamsuri mendatangi kantor KONI Rokan Hilir yang terletak di jalan Kecamatan batu enam, Senin (5/6). 

Kedatangannya beserta tim tersebut untuk mengambil formulir pendaftaran calon ketua umum KONI masa bakti 2023-2025. Ia turut didampingi Wakil Ketua tim Habib Nur, Sekretaris Arman, dan Hang Jebat selaku bendahara. Adapun sosok yang mereka usung adalah Syamsuri.

"Alhamdulillah, hari ini kami resmi mengambil formulir pendaftaran untuk saudara kami Syamsuri. Kami selaku tim pemenangan disambut langsung oleh TPP Ketua KONI 2023-2025," ujar Edy.

Ia mengatakan, berbagai persyaratan sudah dipersiapkan oleh pihaknya sebagaimana yang disepakati pada Musda beberapa hari lalu.

"Kami sangat optimis mengingat beberapa syarat yang harus dipenuhi sudah kami lengkapi termasuk dukungan dari setiap cabor, saat ini Alhamdulillah kami sudah menerima sedikitnya 24 surat mandat sebagai dukungan pencalonan," paparnya.

Ditempat yang sama ketua TPP  Zulfikar didampingi anggota dan sekretaris Ridayanti SH beserta Delsi Hendria Amd Sn menyambut langsung kedatangan tim pemenangan Syamsuri sebagai bakal calon ketua umum KONI. Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Plt Ketua Umum  KONI Saiful Tarmizi dan Wakil Ketua Siswandi SH.

"Hari ini kami kedatangan dari tim pemenangan Syamsuri yang datang mendaftar. Kami tetap membuka diri siapapun yang akan mendaftar ke KONI. Sekali lagi kami tegaskan, bahwa siapapun yang ingin menjadi dan mencalonkan diri sebagai ketua KONI selanjutnya bisa mendaftarkan diri dan melengkapi berkas sesuai dengan syarat yang sudah ditentukan," tutupnya.

Pendaftaran calon ketua umum KONI Rokan Hilir sendiri dibuka dari tanggal 2 Juni hingga 9 Juni mendatang. Hingga hari ini, baru ada 1 calon yang secara resmi mengambil formulir pendaftaran. (ian)

Keterangan foto: Ketua TPP  Zulfikar didampingi Sekretaris Delsi Hendria dan anggota Ridayanti beserta Plt Ketua Umum KONI Saiful Tarmizi dan Wakil Ketua Siswandi SH menyerahkan formulir pendaftaran kepada ketua tim pemenangan Syamsuri sebagai ketua umum KONI Edy GB beserta anggota, Senin (5/6).


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar