Daerah

Mayat Tanpa Identitas Mengapung Nyangkut di Eceng Gondok

Saat warga sekitar saat mengevaluasi jasad tanpa identitas dan langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Puri Husada Tembilahan.
GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Sesosok mayat laki-laki ditemukan mengapung dan nyangkut di eceng gondok di Perairan Sungai Indragiri, Minggu, (5/11/207), sekira pukul 12.00 WIB.
 
Mayat tanpa identitas tersebut ditemukan tepatnya di Parit 8 Kelurahan Tempuling Kecamatan Tempuling Kabupaten  Indragiri Hilir. 
 
Saat penemuan, warga setempat sontak heboh. Dikarenakan, mayat tersebut bukan warga tempatan, ternyata mayat itu hanyut, dan belum diketahui dari wilayah mana. 
 
Saat dikonfirmasi, Kapolres Indragiri Hilir AKBP Dolifar Manurung, S.IK, M.Si, melalui Kapolsek Tempuling AKP Suwernedi, membenarkan penemuan mayat malang tersebut. 
 
Ia mengaku, warga dilokasi penemuan mayat itu menginformasikan kepihak kepolisian lewat handphone, bahwa telah ditemukan mayat mengapung. 
 
"Informasi dari masyarakat Tempuling tersebut menyatakan, bahwa telah ditemukan sesosok mayat laki-laki, dalam kondisi terapung di perairan Sungai Indragiri Parit 8 Ketapang Kelurahan Tempuling Kecamatan Tempuling," Kapolres AKBP Dolifar Manurung, S.IK, melalui Kapolsek Tempuling AKP Suwernedi
 
Mendapat laporan tersebut, Kapolsek lalu memerintahkan Kanit Reskrim beserta Personil Polsek Tempuling, untuk langsung menuju ke TKP. 
 
Sesampai di TKP, bersama-sama dengan warga sekitar, jasad tersebut kemudian  dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah Puri Husada Tembilahan. 
 
Dari pemeriksaan oleh dr. Nurul Eka Putri, diperoleh keterangan bahwa tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan disekujur tubuh mayat dan diperkirakan korban meninggal akibat tenggelam.
 
Sampai saat ini identitas dan keluarga jasad tersebut masih dicari oleh Pihak Polsek Tempuling.
 
Reporter: Daud M Nur 


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar