HIPPMIH Pekanbaru Akan Laksanakan MTQ Ke-1


Dibaca: 528 kali 
Minggu,03 Desember 2017 - 12:56:52 WIB
HIPPMIH Pekanbaru Akan Laksanakan MTQ Ke-1
GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Persiapan Pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Ke-I Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Indragiri Hilir (HIPPMIH) di Pekanbaru, Untuk Paguyuban Se-Provinsi Riau yang akan di laksanakan pada pertengahan Desember, bersempena dengan Maulid Nabi, terus menjalin Koordinasi yang pasif, kepada Tokoh Riau khusus nya Masyarakat Indragiri Hilir (Inhil), di pekanbaru maupun kepada Tokoh2 muda Indragiri Hilir. Kamis, 30/11/2017.
 
Pelaksanaan MTQ akan digelar selama tiga hari mulai tanggal 15-17 Desember 2017 bertempat di Lapangan Bandar Serai (Halaman Idrus Tintin) Kota Pekanbaru.
 
Adapun tema MTQ Pertama HIPPMIH ini adalah "Menciptakan Generasi yang agamis untuk Menjadikan Al-Quran Sebagai Gadget Masa Kini". Melalui MTQ Ini Bersama Kita Wujudkan Generasi Qur'ani Yang Berakhlak Mulia dan Berprestasi.
 
Cetusan Ide dari Mahasiswa Indragiri Hilir untuk membuat MTQ ini disambut suka cita oleh Tokoh masyarakat Indragiri Hilir yang berada di pekanbaru. Bapak Prof. Sujianto. M.Si Selaku Ketua Kerukunan Keluarga Indragiri Hilir (KKIH) Pekanbaru sangat mensuport dan memberikan apresiasi kepada HIPPMIH yang akan melaksanakan kegiatan tersebut. 
 
"Saya secara Pribadi dan kelembagaan mensuport kegiatan yang akan dilaksanakan oleh adik-adik di Hippmih, ini adalah kegiatan positif yang dilakukan adik-adik mahasiswa Indragiri Hilir pekanbaru. untuk itu, saya mengajak kepada kita semua Khususnya Pemerintah dan Masyarakat Indragiri Hilir, untuk sama-Sama mensuport adik-adik ini baik secara moril maupun materil". Ungkap Prof.Sujianto.M.Si yang berkiprah di Bidang Akademisi sebagai Pembantu Rektor II, Universitas Riau yang juga pernah menjadi Ketua Mahasiswa Indragiri Hilir (HIPPMIH) Pekanbaru semasa beliau Menjadi Mahasiswa (Th 1988-1990).
 
Ketua Panitia Jeki Siswanto menyampaikan Terima Kasih kepada semua pihak yang ikut terlibat dalam mensukseskan agenda MTQ HIPPMIH I Paguyuban Se Riau. "Terima Kasih saya ucap kan kepada semua pihak yang mensuport agenda yang akan kami laksanakan, terkhusus kepada Pemkab Indragiri Hilir dan Orang Tua kami yang terhimpun di Kerukunan Keluarga Indragiri Hilir (KKIH) Pekanbaru.
 
Selain Ketua Panitia, ketua Umum HIPPMIH M.Syafi'i dan Sekretaris HIPPMIH Alhuda, juga mengucapkan Terima kasih atas suport untuk kegiatan-Kegiatan yang dilaksanakan oleh kami Mahasiswa Indragiri Hilir Pekanbaru.
"Saya mengucapkan Terima kasih atas suport untuk kegiatan yang akan kita laksanakan bersama ini, kesuksesan beberapa agenda yang akan kita laksanakan tentunya tidak terlepas dari Suport semua Pihak, terutama Suport dari Pemerintah dan Orang tua Kami masyarakat Indragiri Hilir Pekanbaru", Ungkap M.Syafi'i. 
 
Alhuda Menambahkan "Selain agenda MTQ Ini Akhir tahun Sempena menyambut Tahun baru kita juga akan Melaksanakan Kegiatan Turnamen Futsal Se Inhil yang di taja Oleh Rapotan Siregar Selaku Bidang Olahraga HIPPMIH Pekanbaru dan Pelatihan Kewirausahaan yang ditaja Zainudin Selaku Bidang kewirausahaan HIPPMIH, tentunya lagi lagi kegiatan kita ini akan berjalan dengan lancar tidak terlepas dari Suport semua pihak." tutup alhuda.
 
Selain Tokoh tua Dari KKIH Pekanbaru, tokoh pemuda ketua dpd KNPI INHIL Bung Hidayat Hamid, S.Pd.I juga sangat mengapresiasi dan mndukung penuh kegiatan - kegiatan yang akan di laksanakan Hippmih Pekanbaru ini terutama Musabaqah Tilawatil Qur'an karena jarang sekali sebuah organisasi ikatan melaksanakan kegiatan yg benuansa religius seperti ini.
 
Rasa bangga saya sampaikan semoga kegiatan yg akan dilaksanakan di bulan yg penuh berkah maulidnya Nabi Muhammad SAW Rabiul Awal ini sebagai motivasi, mempererat persatuan dan syiar membumikan ayat suci Al-Qur'an kepada kawula Muda, Mahasiswa dan pelajar di Pekanbaru khususnya ujar Hidayat Hamid.
 
 

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Senin,24 September 2018 - 03:29:02 WIB

    Pulang Rapat Panitia Kawinan, Ar Terkejut Rumahnya Hangus Terbakar

    Pulang Rapat Panitia Kawinan, Ar Terkejut Rumahnya Hangus Terbakar GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Sontak terkejut dan sedih dialami warga  RT 03 RW 01 Kelurahan Tempuling  Kecamatan Tempuling Kabupaten Inhil, saat meliha
  • Minggu,23 September 2018 - 23:35:22 WIB

    Jambret di Inhil Nyaris Dihajar Massa

    Jambret di Inhil Nyaris Dihajar Massa GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Ald (23 tahun), warga Desa Teluk Jira Kec. Tempuling, nyaris jadi bulan - bulanan masa, setelah tertangkap di Jalan H. Arief Tembilahan Hulu, sesaat setelah melakukan penjambretan pad
  • Minggu,23 September 2018 - 23:31:49 WIB

    130 Dus Rokok Ilegal Diamankan di Inhil

    130 Dus Rokok Ilegal Diamankan di Inhil GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor Indragiri Hilir, mengamankan 130 dus rokok ilegal disalah satu gudang di Jalan Tanjung Jaya Desa Pengalihan Kecamatan Keritang, Rabu (19/9/18)
  • Minggu,16 September 2018 - 18:33:59 WIB

    Bacaleg PKB se-Riau Ikuti Bimtek Pelaporan Dana Kampanye

    Bacaleg PKB se-Riau Ikuti Bimtek Pelaporan Dana Kampanye GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Sejumlah Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) se - Provinsi Riau mengikuti Bimbingan Teknis (Bimtek)
  • Jumat,14 September 2018 - 14:12:55 WIB

    Hadiri Jambore PKK Riau, Zulaikhah Harapkan PKK Bekerja Lebih Optimal

    Hadiri Jambore PKK Riau, Zulaikhah Harapkan PKK Bekerja Lebih Optimal GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Jambore Kader PKK Tingkat Provinsi Riau resmi ditutup. Helat kegiatan tahunan TP-PKK ini dihimpun dengan perpisahan Ketua TP-PKK Prov
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker