Rezeki di Hari Sabtu, Kaum Dhuafa di Kecamatan Payung Sekaki Pekanbaru Dibantu Sembako Tim Jumat Barokah Polresta Pekanbaru


Dibaca: 275 kali 
Sabtu,16 Desember 2017 - 13:56:01 WIB
Rezeki di Hari Sabtu, Kaum Dhuafa di Kecamatan Payung Sekaki Pekanbaru Dibantu Sembako Tim Jumat Barokah Polresta Pekanbaru Kanit Binmas Polsek Payung Sekaki Ipda Masri saat menyerahkan bantuan kepada warga di Kecamatan Payung Sekaki
GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Tim Jumat Barokah Kepolisian Resor Kota (Polresta) Pekanbaru terus bergerak mendekatkan diri dan membaktikan diri kepada masyarakat. Setelah sebelumnya kegiatan sosial dilakukan pada hari Jumat, kali ini pada hari libur Tim Jumat Barokah Polresta Pekanbaru kembali membuat kejutan bagi warga, khususnya kaum dhuafa.
 
Hal ini diungkapkan oleh Kepala Kepolisian Resor Kota (Polresta) Pekanbaru Kombes Pol Susanto melalui Wakapolresta AKBP Edy Sumardi SIK Sabtu (16/12/2017).
 
"Pada Sabtu siang ini 16 Desember 2017 Tim Jumat Barokah dilapangan, yakni terdiri dari Aiptu Subagiyo Bhabinkamtibmas Kelurahan Labuh Baru Barat dan Bripka Kadir Bhabinkamtibmas Kelurahan Bandar Raya serta Brigadir J.Waluyo Bhabinkamtibmas Kelurahan Tampan Kecamatan Payung Sekaki, bekerja sama dengan Group Charity  Jalinan Kasih dipimpin pak Dion mlaksanakan kegiatan Bakti Sosial berbentuk pembagian Sembako kepada warga kurang mampu/kaum Duafa sebanyak 15 orang" papar AKBP Edy Sumardi.
 
Kegiatan pemberian bantuan kepada lima belas warga itu terang Edy bertempat di Kelurahan Tirta Siak di halaman rumah Ahmad Yani Ketua RT 06 RW 02 Jalan Kulim Kelurahan Tirta Siak Kecamatan Payung Sekaki. "Hadir dalam giat tersebut Kanit Binmas Polsek Payung Sekaki Ipda Masri dan tokoh masyarakat setempat" ujar Edy.
 
Dan terang Edy, kedatangan Bhabinkamtibmas bersama Tim Jum'at Barokah dan Group Charity membuat salah satu keluarga yang mendapat bantuan bahagia dan bersyukur. "Artinya kegiataan seperti ini direspon positif oleh masyarakat" ujar Edy.
 
Sebagaimana dicontohkan Edy berdasarkan laporan dilapangan, salah satu warga yang bernama Halimah berusia 71 tahun seorang janda berharap pihak Polri selalu memperhatikan orang-orang yang lemah.
 
"Dan bukan hanya keluarga kami saja akan tetapi orang lain yang memerlukan perhatian, kaum Duafa yang tidak mampu" tutur Edy.
 
Ke 15 warga itu pun tak henti-hentinya mengucapkan rasa syukurnya atas kehadiran dan bantuan yang diberikan oleh Tim Jumat Barokah bersama Group Charity. 
 
Editor Arif Wahyudi

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker