Paslon Ramli-Ali Sah Berpasangan, Optimis Peroleh Suara Maksimal


Dibaca: 549 kali 
Kamis,11 Januari 2018 - 15:40:07 WIB
Paslon Ramli-Ali Sah Berpasangan, Optimis Peroleh Suara Maksimal

GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Pasangan Calon Ramli Walid-Ali Azhar resmi berlayar pada pesta demokrasi 27 Juni 2018 mendatang. Demikian telah melengkapi persyaratan pendaftaran di KPUD, Kamis (11/1/2018).

"Pencalonan kami sudah sah dan syarat calon juga sudah dinyatakan lengkap, Insyaallah masyarakat inhil dapat mempercayakan pasangan Ramli Walid-Ali Azhar sebagai pemimpin Inhil 2018-2023. Optimis mampu memperoleh suara maksimal untuk dapat memenangi pilkada Bupati dan Wakil Bupati Indragiri Hilir," tegas Ramli Walid usai mendaftar sebagai calon Bupati dan Bupati Inhil di KPUD Inhil, Rabu.
    
Ramli juga mengucapkan terimakasih kepada pihak KPUD dan Bawaslu yang masih menunggu kedatangan paslon dimenit-menit terakhir serta seluruh pihak yang terlibat dalam proses pilkada.
    
"Tentu kami akan mengikuti seluruh jadwal dan tahapan dengan sebaik-baiknya," sambungnya.
    
Dengan tiga lawan pada pertarungan, Ramli meyakini akan mampu memperoleh minimal 70 persen suara dan mendapat dukungan masyarakat seluas-luasnya dari Indragiri Hilir.
    
Selanjutnya, dengan visi "Inhil Maju dan Sejahtera 2023" Ramli memaparkan sejumlah program yang diyakininya akan mensejahterakan kehidupan masyarakat Inhil, yakni pengembangan SDM yang menguasai IMTEK melalui IMTAK, meningkatkan ekonomi kerakyatan, membangun sumberdaya ekonomi maayarakat, meningkatkan aksesibilitas masyarakat melalui pembangunan infrastruktur dan yang terakhir memperbaiki dan meningkatkan pelayanan masyarakat melalui kepemerintahan yang baik dan bersih.
    
"Yang jelas semua harus datang dari dalam dan tidak ada paksaan, karena jika dari dalam (hati) apapun hamabatan dan rintangan akan siap kita hadapi," ucapnya.
    
Kedatangan Paslon Ramli Walid-Ali Azhar di KPUD Inhil didampingi tiga kader partai pengusung yakni PKB, PPP dan Gerindra.
   
Paslon Ramli Walid-Ali Azhar merupakan kandidat terakhir yang mendaftarkan diri di KPUD Inhil sebagai Calon Bupati dan Calon Bupati Inhil.
    
Usai mendaftarkan diri, pihak KPU tampak melakukan tepuk tepung tawar sebagai bentuk persembahan syukur atas tekabulnya suatu keinginan atau usaha dari pasangan calon.
    
Sementara itu Ketua KPUD Inhil, Suhaidi mengatakan, pasangan calon Ramli Walid-Ali Azhar merupakan pasanfan calon terakhir yang mendaftar.
    
"Kita pastikan tidak ada yang mendaftar lagi, semoga semua calon yang mendaftar merupakan calon pemimpin sejati negeri," ujarnya.
    
Suhaidi menambahkan, ketiga pasangan calon mendaftar dihari ketiga pasca pembukaan pendaftaran sejak 8 Januari lalu. Adapun ketiga paslon yang sudah mendaftar adalah, Muhammad Wardan-Syasuddin Uti, didukung oleh partai Golkar, PAN, PKS dan Demokrat.
    
Rosman malomo-Musmulyadi, didukung oleh partai PDIP, Nasdem dan Partai Bulan Bintang.
   
Dan terakhir pasangan calon Ramli Walid-Ali Azhar yang didukung oleh partai PKB, PPP dan Gerindra.

Reporter: Daud M Nur 


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker