Wardan Imbau Masyarakat Jangan Mudah Terprovokasi


Dibaca: 377 kali 
Selasa,23 Januari 2018 - 14:32:20 WIB
Wardan Imbau Masyarakat Jangan Mudah Terprovokasi
GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Bupati mengimbau kepada masyarakat agar jangan mudah terprovokasi oleh pihak - pihak yang tidak bertanggung jawab.
 
Serta, Dia juga mengharapkan agar masyarakat tidak saling berselisih paham dikarenakan dukungan terhadap salah satu pasangan calon yang berlaga di Pilkada serentak nanti.
 
"Jaga selalu keamanan, jangan gara - gara berseberangan pilihan dalam Pilkada, hubungan dengan teman, tetangga menjadi tidak baik," ujar Bupati.
 
Bupati pun mengaku, bahwa hubungan Dirinya dengan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Inhil periode 2018 - 2023 lainnya berjalan baik dan harmonis.
 
"Saya dengan Pak Rosman Malomo, dengan pak Ramli Walid berhubungan baik dan harmonis. Sehabis Pilkada, alangkah aneh ketika kami berbaikan, sementara Bapak dan Ibu malah bermusuhan," tukas Bupati.
 
Terakhir, Bupati kembali mengimbau agar seluruh komponen masyarakat Kabupaten Inhil senantiasa menciptakan suasanan harmonis dan situasi yang kondusif dalam momen Pilkada nantinya.
 
Reporter: Daud M Nur

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Selasa,22 Mei 2018 - 22:12:30 WIB

    Tabrakan Beruntun di Pelalawan Akibat Tumpahan Sawit

    Tabrakan Beruntun di Pelalawan Akibat Tumpahan Sawit GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU -Kecelakaan maut kembali terjadi di Pelalawan, dua korban dinyatakan tewas dan 10 luka-luka dalam insiden tabrakan beruntun yang terjadi di Pangkalan Kerinci itu.
  • Selasa,22 Mei 2018 - 20:22:05 WIB

    Kebakaran di Pulau Palas Terima Bantuan dari Polres Inhil

    Kebakaran di Pulau Palas Terima Bantuan dari Polres Inhil GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN -Personel Polres Indragiri Hilir yang dikomandoi langsung oleh Kapolres Indragiri Hilir AKBP Christian Rony, bersama Kabag Humas Setdakab. Indragiri Hilir Marlis Syarif, Pengurus Bhayan
  • Selasa,22 Mei 2018 - 20:07:25 WIB

    Kapolres Inhil Bagikan Takjil Kepada Tukang Becak

    Kapolres Inhil Bagikan Takjil Kepada Tukang Becak GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Kepala Kepolisian Resor (Kapplres) Kabupaten Indragiri Hilir turun langsung bagikan Takjil kepada masyarakat Tembilahan.  
  • Selasa,22 Mei 2018 - 19:53:15 WIB

    Rudiyanto Bagikan Takjil Kepada Masyarakat

    Rudiyanto Bagikan Takjil Kepada Masyarakat GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN-Pejabat Sementara (Pjs) Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Rudyanto membagikan takjil kepada masyarakat, Tembilahan, Senin (21/5/2018) sore.  
  • Selasa,22 Mei 2018 - 09:22:04 WIB

    Kebakaran di Inhil Satu Korban Luka Bakar

    Kebakaran di Inhil Satu Korban Luka Bakar GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Satu unit rumah kayu terbakar di Blok J RT 20/RW 07 Dusun Suka Jadi Desa Rumbai Jaya Kecamatan Kempas Kabupaten Indragiri Hilir, Sen
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker