KPK Geledah Dua Ruangan di DPRD Bengkalis, Zubari: Kami Tidak Tahu Mereka Datang


Dibaca: 401 kali 
Senin,19 Maret 2018 - 20:21:23 WIB
KPK Geledah Dua Ruangan di DPRD Bengkalis, Zubari: Kami Tidak Tahu Mereka Datang Penyidik KPK memasuki gedung DPRD Bengkalis. (f: tbc)
GAGASANRIAU.COM, BENGKALIS-Kondisi kantor DPRD Bengkalis terlihat sepi saat tim dari KPK melakukan pengeledahan. Hanya sejumlah awak media yang terlihat di depan kantor DPRD Bengkalis. Meskipun sepi, beberapa kendaraan terlihat terparkir di halaman kantor DPRD Bengkalis.
 
Selain itu pegawai kantor DPRD juga tidak terlihat ramai, hanya beberapa orang terlihat di halaman belakang kantor DPRD Bengkalis.
 
Saat ditanya awak media mereka juga belum mengetahui pasti tujuan kedatangan KPK di Kantor DPRD Bengkalis. ''Kami tidak tahu juga, mereka datang, tadi sepertinya digeledah ruang bagian persidangan dan bagian umum,'' ungkap Kabag Humas Sekretariat DPRD Bengkalis Zubari.
 
Menurut dia, kedatangan KPK secara tiba tiba, sehingga sampai saat ini belum diketahui terkait apa ke datangan mereka. Sampai berita ini diturunkan tim dari KPK masih melakukan pengeledahan di kantor DPRD Bengkalis.
 
Menurut keterangan petugas kepolisian yang melakukan pengawalan, kedatangan KPK ke kantor DPRD Bengkalis sekitar pukul 16.00 WIB tadi.
 
''Tadi kita diperintahkan pimpinan untuk mengawal KPK di kantor DPRD Bengkalis sekitar pukul 16.00 WIB. Saat sampai di sini mereka sudah berada di dalam, kita tidak tahu pasti berapa jumlah mereka,'' ungkap KanitSabhara Sungeng Iptu Sugeng yang memimpin pengawalan.
 
Menurut dia, pengawalan dilakukan dengan jumlah personil polisi dari Polres Bengkalis sebanyak sebelas orang. Mereka terlihat membawa senjata lengkap dengan laras panjang.
 
Belum diketahui pasti, terkait kasus apa keberadaan KPK melakukan pengeledahan di kantor DPRD Bengkalis. Sampai berita ini diturunkan angota KPK masih berada di dalam kantor DPRD Bengkalis.
 
Sejumlah awak media yang melakukan peliputan tidak diizinkan masuk ke dalam ruangan kantor DPRD Bengkalis.***
 
Editor : Evi Endri
Sumber : tribunbengkalis.com

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR TERKINI
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker