Jasad Warga Inhil Ditemukan di Perairan Sungai Kateman, Begini Kronologisnya


Dibaca: 1028 kali 
Minggu,08 April 2018 - 10:14:48 WIB
Jasad Warga Inhil Ditemukan di Perairan Sungai Kateman, Begini Kronologisnya Petugas saat melakukan autopsi terhadap jenazah korban tenggelam Salamuddin
GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Kepolisian Daerah (Polda) Riau menyatakan bahwa telah menemukan jasad warga Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) bernama Salamudin berusia 18 tahun di Perairan Sungai Keteman dalam kondisi tidak bernyawa lagi.
 
Data yang diterima GAGASAN, Salamudin dikabarkan hilang saat hujan lebat disertai petir, saat berlayar di Perairan Tanjung Sulawesi, Sungai Kateman, Desa Hidayah, Kecamatan Pelangiran, Kabupaten Indragiri Hilir, Jumat siang (6/4/2018), sekira pukul 12.00 WIB.
 
Korban merupakan Warga Parit IV Desa Simbar ini berlayar bersama ayahnya Heri Nurdin (48 tahun), dengan Pompong (perahu boat. Red), dari Desa Bente Kecamatan Mandah, untuk kembali ke Desa Simbar. Ia diduga tersambar petir dan jatuh ke dalam sungai.
 
 
"Pada Sabtu, 7 April 2018, sekira pukul 23.00 WIB, Tim SAR Gabungan dari Sat Polairud, Polsek Pelangiran, masyarakat dan keluarga korban, setelah melakukan pencarian intensif selama 36 jam, berhasil menemukan jasad Salamudin Bin Heri Nurdin di Perairan Sungai Kateman Desa Hidayah Kecamatan Pelangiran Kabupaten Indragiri Hilir, dalam keadaan terapung dan meninggal dunia" ungkap Kabid HUmas Polda Riau Kombes Pol Guntur Aryo Tejo SIK MM Minggu (8/4/2018). 
 
Dan kata Guntur lagi, jenazah korban, selanjutnya dilakukan Visum Et Revertum oleh Tim Medis dari Puskesmas Pelangiran dipimpin oleh dr. Sekar Panggih Palupi. Dari hasil visum tersebut, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan ditubuh korban.
 
"Jenazah lalu diserahkan oleh petugas Kepolisian kepada pihak keluarga korban diterima langsung oleh orang tua korban Heri Nurdin, dan langsung dibawa ke rumah duka di Desa Parit IV Simbar, untuk segera dimakamkan" terang Guntur.
 
"Seperti diketahui, korban Salamuddin Bin Heri Nurdin, (tahun) warga Desa Parit IV Simbar Kecamatan Kateman, jatuh dan hilang, saat berlayar di tengah hujan lebat yang disertai petir di Perairan Sungai Kateman Desa Hidayah Kecamatan Pelangiran, Jumat, (6/4/2018), sekira pukul 12.00. Korban lenyap dari balik kemudi, sesaat setelah meminta Bapaknya, Heri Nurdin, pindah ke depan pompong, untuk berlindung dari terpaan hujan" tutup Guntur.
 
Editor Arif Wahyudi

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Kamis,02 Mei 2019 - 10:47:51 WIB

    Lions Club Lakukan Penghijauan di Perkantoran Walikota

    Lions Club Lakukan Penghijauan di Perkantoran Walikota GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Organsasi global yang hanya bergerak di bidang sosial, Perkumpulan Lions atau Lions Club melakukan gerakan penghijauan dengan menanam bibit pohon di komplek perkantoran baru Walikota Pekanbaru, Kami
  • Selasa,30 April 2019 - 18:00:05 WIB

    KPK Menetapkan Korporasi Perkebunan Sawit Sebagai Tersangka di Riau, Gakkum KLHK Kapan?

    KPK Menetapkan Korporasi Perkebunan Sawit  Sebagai Tersangka di Riau, Gakkum KLHK Kapan? GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Kinerja Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) layak diapresiasi atas keberaniannya melawan kejahatan korporasi. Keberanian ini juga wujud gerakan yang diinisiasi KPK bernama Gerakan Nasional Penye
  • Kamis,25 April 2019 - 19:56:46 WIB
    KPK Terkesan Pembiaran:

    Perda RTRWP Riau Bertentangan dengan GNPSDA

    Perda RTRWP Riau Bertentangan dengan GNPSDA GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Peraturan Daerah (Perda) Rancangan Tata Ruang Wilayah Provinsi (RTRW) Riau diduga bertentangan dengan Gerakan Nasional Penyelamatan Sumber Daya Alam (GNPSDA).  
  • Selasa,02 April 2019 - 17:56:59 WIB

    Aktivitas Galian C Kian Marak di Dayun

    Aktivitas Galian C Kian Marak di Dayun GAGASANRIAU,COM.SIAK - Aktivitas galian tanah timbun atau dikenal dengan istilah Galian C di Jalan Baru, Kecamatan Dayun, Kabupaten Siak kian marak. Mirisnya, kegiatan yang jika tak terkontrol menyebabkan kerusakan lingkungan
  • Jumat,29 Maret 2019 - 12:34:12 WIB

    Kondisi Harimau Sumatera Terjerat di Pelalawan Mengenaskan

    Kondisi Harimau Sumatera Terjerat di Pelalawan Mengenaskan GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU  - Kepala Balai Besar Konservasi Sumber Daya Alam (BBKSDA) Riau, Suharyono menyatakan bahwa kondisi Harimau Sumatera yang terjerat di Kabu
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker