Open House, Dani Menjamu Ratusan Tamu Di Kediaman Dinasnya


Dibaca: 783 kali 
Jumat,15 Juni 2018 - 21:16:30 WIB
Open House, Dani Menjamu Ratusan Tamu Di Kediaman Dinasnya
GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN -Ketua DPRD Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), H Dani M Nursalam menjamu ratusan tamu saat menggelar open house di Kediaman Dinasnya, Jalan Swarna Bumi, Tembilahan, Jum'at (15/6/2018) pagi.
 
Jamuan open house dilaksanakan dalam rangka mempererat tali silahturrahmi di Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriyah.
 
"Ini momentum berharga di hari nan fitri. Open house menjadi sarana bagi kami untuk saling bermaaf - maafan dan rutin dilaksanakan setiap tahunnya," jelas Ketua DPRD disela jamuan.
 
Dalam jamuan terlihat, Ketua DPRD begitu leluasa membaur bersama masyarakat yang mengunjunginya. Dengan didampingi Sang Istri, Ketua Dewan Tanfidz PKB Inhil ini, menyambut satu per satu kedatangan para tamu.
 
Suasana keakraban dan kekeluargaan di hari nan Fitri juga lebih terasa dengan lantunan lagu - lagu Islami yang menemani santap lebaran di Halaman Rumah Dinas Ketua DPRD Inhil. Aneka rupa hidangan juga tersedia disana.
 
Ketua DPRD Inhil pun tampak sibuk berpindah dari meja yang satu ke meja lainnya untuk sekadar menyapa dan bersalam - salaman dengan tamu yang datang silih berganti.
 
Tidak ketinggalan, sejumlah unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, anggota DPRD dan deretan nama - nama Petinggi Pemerintah Kabupaten Inhil lainnya turut bergabung dalam suka cita hari raya di kediaman Ketua DPRD Inhil tersebut.
 
"Open House ini seperti sudah menjadi tradisi, tidak hanya di Inhil, bahkan mungkin di Indonesia. Ajang layaknya open house ini harus terus dipertahankan," pungkas Pria yang juga pernah menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Inhil periode 2009 - 2014 ini.(ADV)

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Kamis,15 November 2018 - 21:06:21 WIB

    Senggol Lutut Istri Orang, Pria di Inhil Ditebas Dengan Parang

    Senggol Lutut Istri Orang, Pria di Inhil Ditebas Dengan Parang GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Seorang pria bernama Iwan warga RT 006 RW 002 Desa Kuala Patah Parang, Kecamatan Sungai Batang, Kabupaten Inhil, bersimbah darah setelah ditebas MY (22) dengan sebilah parang.
  • Rabu,14 November 2018 - 21:57:04 WIB

    Wardan Hadiri Rakornas Evaluasi P3MD 2018

    Wardan Hadiri Rakornas Evaluasi P3MD 2018 GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Bupati Kabupaten Inhil, HM Wardan menghadiri rapat koordinasi nasional Evaluasi Program Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat Desa (P3MD) tahun anggaran 2018, Rabu (14/11/2018) pagi
  • Rabu,14 November 2018 - 21:52:44 WIB

    Pemuda di Inhil Diringkus Polisi Diduga Maling di Rumah Kos

    Pemuda di Inhil Diringkus Polisi Diduga Maling di Rumah Kos GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Seorang pemuda berinisial DS (30) warga Batang Tuaka Kelurahan Tembilahan Kota, Kecamatan Tembilahan, Kabupaten Inhil ditangkap aparat diduga maling di rumah kos-kosan.
  • Rabu,14 November 2018 - 21:11:40 WIB

    Terkam Ternak Warga, Kini Harimau ini Masuk Kampung

    Terkam Ternak Warga, Kini Harimau ini Masuk Kampung GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Kembali harimau sumatra meneror warga Kecamatan Pulau Burung, Kabupaten Inhil, Riau. Kini hewan liar ini muncul di pumukiman bahkan berkeliran di belakang rumah warga.
  • Selasa,13 November 2018 - 18:25:05 WIB

    Wardan Bertemu Presiden Jokowi

    Wardan Bertemu Presiden Jokowi GAGASANRIAU.COM, JAKARTA - Bupati Kabupaten Inhil, HM Wardan diundang bertemu Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi), Senin (12/11/2018) di Istana Negara, Jakarta.   K
KABAR TERKINI
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker