Wardan: Jika Menang, Saya Akan Fokus Melanjutkan Pembangunan


Dibaca: 730 kali 
Rabu,27 Juni 2018 - 19:20:11 WIB
Wardan: Jika Menang, Saya Akan Fokus Melanjutkan Pembangunan
GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - H Muhammad Wardan selaku Calon Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) berkomitmen untuk fokus melanjutkan Pembangunan, jika berhasil memenangkan Pilkada Serentak tahun 2018.
 
"Jika menang, Saya akan fokus melanjutkan pembangunan. Saya akan menyempurnakan program - program yang telah ada. Mana yang belim selesai, diselesaikan dan dimaksimalkan," tukasnya, Tembilahan, Rabu (27/6/2018).
 
Komitmen yang dilontarkan oleh Sang Petahana ini, dianggap telah sesuai dengan Visi, Misi dan program - program yang disampaikannya pada saat menjalani masa kampanye selama 120 hari.
 
"Sudah Saya sampaikan kepada masyarakat, kalau Saya jabarkan tentu akan sangat panjang sekali. Yang jelas, bagaimana pemerataan pembangunan dan peningkatan masyarakat tercapai," pungkas HM Wardan.
 
Bagi HM Wardan, dalam pertarungan politik, khususnya Pilkada Serentak ini, Dirinya selaku kandidat Calon Bupati Inhil telah menanamkan prinsip untuk siap kalah dan siap menang.
 
"Siap kalah dan siap menang. Kalau menang syukur, kalau kalah ya harus siap dan bersabar," katanya.
 
*Quick Count*
 
Dalam proses penghitungan, tak jarang masyarakat penasaran dan ingin mengetahui sesegera mungkin kandidat Calon Bupati yang memenangkan pertarungan. HM Wardan mempersilakan masyarakat untuk melihat hasil hitung cepat atau quick count di posko pemenangan Wardan - SU.
 
Hitung cepat dilakukan juga. Di posko pemenangan Saya juga dilakukan. Sepanjang kapasitas ruangan hitung cepat memadai, silakan datang. Masyarakat tentu ingin  cepat mengetahui siapa yang menang," tandas HM Wardan.(Wardan)

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Jumat,16 November 2018 - 18:13:43 WIB

    Parah, Remaja di Inhil Paksa Anak Bawah Umur Pegang Kemaluannya

    Parah, Remaja di Inhil Paksa Anak Bawah Umur Pegang Kemaluannya GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Seorang remaja di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) berinisial RL (26 Tahun) cabuli anak 15 tahun. Korban sebut saja Bunga (nama samaran), dipaksa buka baju dan disuruh memegang kemal
  • Kamis,15 November 2018 - 21:06:21 WIB

    Senggol Lutut Istri Orang, Pria di Inhil Ditebas Dengan Parang

    Senggol Lutut Istri Orang, Pria di Inhil Ditebas Dengan Parang GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Seorang pria bernama Iwan warga RT 006 RW 002 Desa Kuala Patah Parang, Kecamatan Sungai Batang, Kabupaten Inhil, bersimbah darah setelah ditebas MY (22) dengan sebilah parang.
  • Rabu,14 November 2018 - 21:57:04 WIB

    Wardan Hadiri Rakornas Evaluasi P3MD 2018

    Wardan Hadiri Rakornas Evaluasi P3MD 2018 GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Bupati Kabupaten Inhil, HM Wardan menghadiri rapat koordinasi nasional Evaluasi Program Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat Desa (P3MD) tahun anggaran 2018, Rabu (14/11/2018) pagi
  • Rabu,14 November 2018 - 21:52:44 WIB

    Pemuda di Inhil Diringkus Polisi Diduga Maling di Rumah Kos

    Pemuda di Inhil Diringkus Polisi Diduga Maling di Rumah Kos GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Seorang pemuda berinisial DS (30) warga Batang Tuaka Kelurahan Tembilahan Kota, Kecamatan Tembilahan, Kabupaten Inhil ditangkap aparat diduga maling di rumah kos-kosan.
  • Rabu,14 November 2018 - 21:11:40 WIB

    Terkam Ternak Warga, Kini Harimau ini Masuk Kampung

    Terkam Ternak Warga, Kini Harimau ini Masuk Kampung GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Kembali harimau sumatra meneror warga Kecamatan Pulau Burung, Kabupaten Inhil, Riau. Kini hewan liar ini muncul di pumukiman bahkan berkeliran di belakang rumah warga.
KABAR TERKINI
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker