Daerah

Sat Lantas Polres Inhil Jenguk Korban Kecelakaan dan Beri Bantuan

GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Sat Lantas Polres Inhil menjenguk korban kecelakaan lalu lintas yang sedang dirawat di RSUD Puri Husada Tembilahan, Senin (29/5).

Kegiatan yang dipimpin Kapolres Inhil AKBP Norhayat melalui Kasat Lantas AKP Eri Asman  itu juga memberi bantuan tali asih kepada korban, atas nama Biyah (53) warga Kelurahan Tembilahan Barat, Kecamatan Tembilahan.

Rombongan Sat Lantas didampingi Direktur RSUD Puri Husada Tembilahan, Dr. Saut Pakpahan.

Kapolres Inhil AKBP Norhayat melalui Kasat Lantas AKP Eri mengatakan korban merupakan warga kurang mampu.

"Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kami terhadap korban kecelakaan lalu lintas yang merupakan warga kurang mampu," ungkapnya.

Hasil dari kegiatan sosial dari Polri ini juga diharapkam dapar meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri dengan kehadiran Polri di tengah- tengah masyarakat.

”Kami berharap, semoga dengan kehadiran kami, bisa memberikan dorongan semangat kepada korban laka dan keluarganya dalam menjalankan kehidupan sehari-hari serta sabar dan ikhlas menerima cobaan ini," Kata AKP Eri.

Sementara itu, Biyah, korban kecelakaan lalu lintas mengucapkan terima kasih kepada Kasat Lantas Polres Inhil yang telah menjenguk dan membantu.

”Alhamdulillah terimakasih banyak pak Kasat Lantas atas kunjungan dan dukungannya,” tandas ibu Biyah.


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar