Jika Tak Mampu Kerja, Wardan Minta Pejabat Mundur


Dibaca: 342 kali 
Kamis,02 Agustus 2018 - 17:43:20 WIB
Jika Tak Mampu Kerja, Wardan Minta Pejabat Mundur Bupati Wardan saat memimpin rapat koordinasi (Rakor) bersama Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) dan stake holder terkait, Kamis (2/8) pagi
GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan, dengan tegas meminta kepada para pejabat untuk mengundurkan diri jika merasa tidak mampu bekerja. 
 
Pernyataan ini disampaikannya saat memimpin rapat koordinasi (Rakor) bersama Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) dan stake holder terkait, Kamis (2/8) pagi kemarin. 
 
Saat itu Bupati menyayangkan sikap sebagaian besar pejabat, yang tidak hadir dalam rakor. Padahal rakor tersebut memiliki banyak tujuan dalam upaya menggenjot pendapatan asli daerah (PAD). 
 
"Untuk meningkatkan PAD, dasar pertamanya kesunggugan dan kemauan. Kalau ini tidak punya bagai mana kita ingin meningkatkan PAD,"tegas Bupati. 
 
Bupati, sempat mengabsen kehadiran pejabat. Bahkan dia meminta ajudannya menghubungi satu persatu pejabat, agar dapat menghadiri rakor yang dipandang sangat penting itu. 
 
"Kedepan saya tidak mau lagi seperti ini. Kalau sudah tidak mau bekerja silahkan buat surat pengunduran diri. Pasti akan kita proses,"papar Bupati, dengan nada kesal. 
 
Keseriusan seorang pejabat merupakan faktor cukup besar dalam pencapaian sebuah pekerjaan.  Terlebih lagi terhadap target-target yang sudah dia berikan. Salah satunya mencari sumber pendapatan baru. 
 
"Kan ada tarif-tarif pajak yang sudah tidak sesuai lagi. Ini harus menjadi perhatian, jangan sampai kita lemah atau tidak mampu. Saya akan terus mengevaluasinya,"kata Bupati. 
 
Dia memerintahkan Bapenda, secara kontineu melaporkan rekap terhadap pencapaian retribusi perpajakan. Tujuanya, agar Bupati dapat mengetahui apa persoalan yang dialami. 
 
"Apa yang saya sampaikan itu tolong diperharikan,"imbuh mantan Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Riau ini.(ADV)

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Minggu,14 Oktober 2018 - 21:46:15 WIB

    Wardan Resmikan Penyelenggaraan MTQ ke 48 Tahun 2018

    Wardan Resmikan Penyelenggaraan MTQ ke 48 Tahun 2018 GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Bupati Kabupaten Inhil, HM Wardan membuka secara resmi penyelenggaraan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Ke - 48 Tingkat Kabupaten Inhil tahun 2018 di Kelurahan Teluk Pinang, Gaung
  • Minggu,14 Oktober 2018 - 21:41:32 WIB

    Laka Lantas di Inhil Sepeda Motor VS Mobil Pick Up

    Laka Lantas di Inhil Sepeda Motor VS Mobil Pick Up GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Telah Terjadi laka lantas antara sepeda motor Yamaha VEGA R ranpa nopol dengan mobil Daihatsu PICK UP Nopol BM 8856 BG di Jalan Lintas Provinsi Parit III Kec. Tembilahan Hulu
  • Minggu,14 Oktober 2018 - 21:25:29 WIB

    Kelabui Polisi Simpan Sabu di Dinding Dapur

    Kelabui Polisi Simpan Sabu di Dinding Dapur GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Mencoba mengkelabui Polisi, seorang wiraswasta sembunyikan narkoba jenis sabu-sabu di dinding dapur rumahnya. Namun upaya pelaku tercium oleh oleh Polisi.  
  • Sabtu,13 Oktober 2018 - 18:36:26 WIB

    Materi Stand Bazaar MTQ ke 48 di Inhil Gambarkan Potensi Daerah

    Materi Stand Bazaar MTQ ke 48 di Inhil Gambarkan Potensi Daerah GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Bupati Kabupaten Inhil, HM Wardan menilai materi stand bazaar Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Ke - 48 tahun 2018 yang diselenggarakan di Teluk Pinang telah cukup menggambarkan po
  • Sabtu,13 Oktober 2018 - 15:06:49 WIB

    Defile Pawai Ta'ruf MTQ ke 48 di Inhil Resmi Dilepas

    Defile Pawai Ta'ruf MTQ ke 48 di Inhil Resmi Dilepas GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Defile pawai ta'ruf MTQ Ke - 48 tingkat Kabupaten Inhil tahun 2018 resmi dilepas. Selain itu, bazaar yang turut menyemarakkan penyelenggaraan MTQ di Teluk Pinang, Kecamatan Gaung
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker