Wardan Lepas Gerak Jalan Santai Dalam Rangka HUT Ke-73 RI


Dibaca: 491 kali 
Minggu,12 Agustus 2018 - 19:45:28 WIB
Wardan Lepas Gerak Jalan Santai Dalam Rangka HUT Ke-73 RI
GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Bupati HM Wardan Pimpin upacara pencanangan kegiatan olah raga sekaligus melepas gerak jalan santai jantung sehat serta pelepasan tri lomba juang dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Proklamasi Ke-73 RI yang di pusatkan lapangan Gajah Mada Tembilahan, Minggu (12/8/2018) pagi. 
 
Untuk memeriahkan peringatan HUT Ke-73 RI di Kabupaten Inhil, Panitia Pelaksana melaksanakan berbagai perlombaan diantaranya permainan rakyat. Adapun tema peringatan HUT Proklamasi ke-73 TH 2018  "kerja kita prestasi bangsa" 
 
Gerak jalan jantung sehat ini turut di hadiri,  unsur Forkopimda,  Pejabat Eselon di lingkungan Pemkab Inhil, Pelajar se-kota Tembilahan. 
Bupati HM. Warisan yang di dampingi undangan usai melepas Gerak jalan Jantung sehat di lanjutkan dengan pelepasan Tri Lomba Juang tingkat Dewasa. 
 
Sesuai dengan tema peringatan HUT Proklamasi ke-73 ini menitip beratkan pada kerja, untuk itu perlu keseriusan dan kesungguhan dari kita semua dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab dalam bekerja. Ungkap Bupati HM. Wardan.(ADV)

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR TERKINI
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker