HUT RI ke 73, Desa Teluk Jira Gelar Turnamen Sepakbola Antar RT


Dibaca: 291 kali 
Minggu,12 Agustus 2018 - 22:47:00 WIB
HUT RI ke 73, Desa Teluk Jira Gelar Turnamen Sepakbola Antar RT
GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN -Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke 73, Desa Teluk Jira, Tempuling menggelar turnamen sepakbola antar RT.
 
Turnamen telah dibuka, Sabtu (11/8/2018), sore, yang terdiri dari 15 club kesebelasan.
 
Kepala Desa Teluk Jira Awaludin mengharapkan adanya perkembangan pesat dunia olahraga Desa Teluk Jira, khususnya diajang pertama digelar turnamen ini.
 
"Pertama kali pejabat hadir disini H. Syamsuddin Uti, bisa menyempatkan hadir dalam acara ini," ujar Kades bahagia.
 
Dia berdoa, mudahan panjar umur, murah rezeki,  sehat badan, dan memperhatikan kabupaten Inhil kedepan khususnya di desa desa.
 
Mantan Ketua KONI Inhil Syamsuddin Uti itu sendiri saat dimintai keterangan mengucapkan, Alhamdulillah syukur kepada Allah SWT bisa berkumpul dan hadir pada suasana kekeluargaan.
 
"Apresiasi yang tinggi sepanjang pemerintah desa ini belum pernah melaksanakan kegiatan turnamen Sepak Bola dan ini penyemangan juga saya datang kesini terutama desa teluk jira kecaman tempuling apresiasi yang tinggi untuk menciptakan olahraga desa Teluk Jira Kecamatan Tempuling," ucap pria sering disapa SU.
 
Dalam mengawali acara ini, SU mengatakan lapangannya cukup memadai dan kedepan harus mendapatkan dukungan Pemerintah Inhil terutama permasalahan di desa, soal tanggul, pengalihan air dan lainnya.
 
"Ini saya lihat medannya cukup bagus, terbuka dan bersih, mudah-mudahan kedepan bisa turnamen antar kecamatan," tegasnya.
 
Kita kedepannya cari bibit, tak lama lagi akan ada adakan Turnamen Bupati Cup, kita dimulai latihan dan mudahan akan muncul atlet juga yang terbaik dari desa teluk jira, imbuhnya.
 
Turut juga hadir, mahasiswa KKN UIN Suska Riau, anak kukerta SU harapkan dapat memberikan bantuan dan dukungan ilmu yang mereka yang dapat di sekolah dan apa yang dapat berikan kepada pemerintah desa sehingga kurun waktu 2 Bulan ini dan bisa bekerjasama  dengan masyarakat di desa.(Humas)

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Sabtu,20 Oktober 2018 - 18:46:30 WIB

    Seorang Pemuda Ditemukan Tewas Tergantung di Pohon Kelapa

    Seorang Pemuda Ditemukan Tewas Tergantung di Pohon Kelapa GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Seorang pemuda di parit 6 Kelurahan Teluk Pinang, Kecamatan Gaung Anak Serka (GAS), Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) ditemukan tewas gantung diri di pohon kelapa, Sabtu (15/10/18) se
  • Jumat,19 Oktober 2018 - 19:53:37 WIB

    MTQ Ke - 48 Tahun 2018 Resmi Ditutup

    MTQ Ke - 48 Tahun 2018 Resmi Ditutup GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Wakil Bupati Kabupaten Inhil, H Rosman Malomo secara resmi menutup penyelenggaraan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Ke - 48 Tingkat Kabupaten Inhil Tahun 2018 yang dipusatkan di T
  • Kamis,18 Oktober 2018 - 19:06:15 WIB

    Sering Traknsaksi Narkoba, Dua Pria Diamankan di Jalan M Boya

    Sering Traknsaksi Narkoba, Dua Pria Diamankan di Jalan M Boya GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN -Satres Narkoba Polres Indragiri Hilir berhasil amanan 2 (dua) orang pria di duga pelaku tindak pidana Narkotika jenis sabu di Jalan Letda M. Boya Gg. Palapa Kel. Tembilahan Kota Kec. T
  • Kamis,18 Oktober 2018 - 18:18:59 WIB

    Nelayan di Mandah Terima Bantuan 15 Perahu Motor dan Alat Tangkap Ikan

    Nelayan di Mandah Terima Bantuan 15 Perahu Motor dan Alat Tangkap Ikan GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Sekretaris Daerah Kabupaten Inhil, H Said Syarifuddin menyalurkan bantuan 15 unit perahu motor beserta alat tangkap perikanan kepada masyarakat nelayan Dusun Perisai, Desa Batang Tumu
  • Rabu,17 Oktober 2018 - 16:37:37 WIB

    Wardan Miliki Tekad Kuat Wujudkan Generasi Muda Menjadi Generasi Qurani

    Wardan Miliki Tekad Kuat Wujudkan Generasi Muda Menjadi Generasi Qurani GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN -  Bupati Kabupaten Inhil, HM Wardan tampak memiliki tekad yang kuat untuk mewujudkan generasi muda Kabupaten Inhil menjadi generasi qurani. Hal tersebut disampaikannya hampir dala
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker