Semarak Kemerdekaan RI ke 73

Bupati Inhil Apresiasi Program Lomba DWP Setkab Inhil

Hj.Zulaikha Wardan
GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Bupati Kabupaten Inhil, HM Wardan mengapresiasi berbagai kegiatan perlombaan yang digelar Darma Wanita Persatuan Sekretariat Daerah (DWP) Kabupaten Inhil dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke - 73.
Sejumlah perlombaan tradisional, seperti tarik tambang, pacu karung, panjat pinang digelar bersama ibu - ibu DWP Setda Kabupaten Inhil, karyawan serta karyawati dan 1000 orang anak di halaman Kantor Bupati Inhil, Sabtu (18/8/2018).
Kepada wartawan pengurus DWP menuturkan bahwa tujuan dari pelaksanaan berbagai lomba ini adalah untuk menumbuhkan nilai - nilai juang pada diri ibu - ibu, karyawan serta karyawari dan anak - anak peserta lomba.
Bupati Inhil yang membuka kegiatan dan turut menyaksikan keseruan perlombaan merasa bangga dengan adanya kegiatan ini. Sebab, selama menhabat menjadi Bupati, diakuinya baru kali ini mendapatkan undangan dalam acara DWP seperti ini.
“Saya merasa bangga, senang dan gembira dengan adanya kegiatan ini,” ujar Bupati.
Lebih lanjut, Bupati juga menganjurkan untuk dapat dibentuk sekretariat DWP, sehingga program-program kegiatan DWP dapat terlaksana dengan baik.
“Kedepannya program-program ini untuk lebih dapat ditingkatkan, dan bapak-bapaknya juga harus hadir dan mensupport,” kata Bupati.
 
Turut hadir dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati terpilih, H Syamsuddin Uti, Asisten Setda Inhil, Kabag dan Kasubag di lingkungan Setda Inhil, karyawan dan karyawati Setda Inhil, guru - guru sekolah serta anak-anak DWP Setda Inhil dan siswa/i.(ADV)


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar