Riau

Lanud Roesmin Nurjadin Deklarasi Anti Narkoba

Danlanud Rsn Marsma TNI T.B.H. Age Wiraksono, S.I.P., M.A., bersama Ketua PIA AG cabang 12/D.I Lanud Rsn Ny. Melania Age Wiraksono beserta warga Lanud Rsn melaksanakan deklarasi Anti Narkoba di Lanud Rsn.
GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU-Bertempat di Apron Baseops Lanud Roesmin Nurjadin, Danlanud Rsn Marsma TNI T.B.H. Age Wiraksono, S.I.P., M.A., didampingi Ketua PIA AG cabang 12/D.I Lanud Rsn Ny. Melania Age Wiraksono beserta warga Lanud Rsn melaksanakan deklarasi Anti Narkoba, Jum’at (9/3).
 
Turut hadir dalam deklarasi ini, pejabat dan personel Lanud Rsn, kemudian pengurus PIA AG cabang 12/D.I Lanud Rsn serta siswa dan siswi dari SD Angkasa Lanud Rsn.
 
Danlanud Rsn menyampaikan bahwa narkoba itu adalah musuh yang harus diperangi bersama, karena narkoba merupakan sebuah hal yang tak hanya merugikan diri sendiri, dan lingkungan, namun juga dapat menghancurkan bangsa.
 
''Sekali mencoba narkoba, maka akan terjerat masuk ke dalam perangkapnya, oleh karena itu jangan sekali-kali berkeinginan untuk mencoba atau bahkan menggunakan narkoba,'' tegas Danlanud, sebagaimana siaran pers yang diterima Gagasanriau.com.
 
Danlanud juga berpesan agar kita semua perduli terhadap kondisi dan keadaan di sekeliling kita, agar dapat bersama-sama mencegah pengaruh narkoba, karena ini adalah tanggung jawab kita bersama.
 
Sementara itu, Ketua PIA AG Lanud Rsn, Ny. Melania Age Wiraksono mengatakan bahwa generasi muda harus jauh dari narkoba, karena mereka adalah generasi penerus bangsa di masa depan.
 
''Jauhi Narkoba, agar para generasi muda dapat berprestasi dan memiliki masa depan yang cerah, sehingga dapat membangun bangsa,'' ujarnya.***
 
Editor : Evi Endri
 


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar