Achmad:"Pemimpin Harus Siap Menghadapi Resiko Apapun"


Dibaca: 934 kali 
Kamis,15 Agustus 2013 - 15:31:36 WIB
Achmad:
[caption id="attachment_4014" align="alignleft" width="300"]Drs. Achmad.Msi Bupati Rokan Hulu saat open house dikediamannya jalan Roggowarsito Pekanbaru riau 10/8/2013 Drs. Achmad.Msi Bupati Rokan Hulu saat open house dikediamannya jalan Roggowarsito Pekanbaru riau 10/8/2013[/caption]

gagasanriau.com ,Pekanbaru-Bupati Rokan Hulu Achmad yang juga peserta calon gubernur Riau pada pemilukada September mendatang pada Idul Fitri +3 adakan open house dirumahnya dijalan Ronggowarsito Pekanbaru.

Kediaman Achmad Sabtu 10/8/2013 terlihat ramai oleh kunjungan masyarakat kota Pekanbaru yang tidak mudik ke kampung halaman mereka.

Selain masyarakat umum lainnya nampak hadir juga calon gubernur Riau lainnya dan juga merupakan pesaingnya di pilgubri mendatang.

Seperti Jon Erizal serta nampak hadir Lukman Edy yang keduanya pesaing Achmad namun masing-masing tidak berdatangan secara serentak

Terakhir Lukman Edy berdasarkan pantauan gagasanriau.com yang beranjak pulang"kita tetap menjaga silahturahmi dihari lebaran ini"ujarnya kepada gagasanriau.com Sabtu 10\8\2013.

Saat diminta sesi wawancara Achmad menyediakan waktunya kepada media massa yang meliput suasana lebaran dirumahnya.

Achmad mengatakan bahwa persiapan pelaksanaan MTQ tingkat provinsi di kabupaten yang ia pimpin sudah tidak masalah lagi karena seluruh perangkat kerja semua secara bergotong royong menyukseskan pelaksanaan hajatan tersebut

"kita sudah siapkan semuanya insya Allah berjalan lancar kita harapan kita adalah Sukses Pelaksanaan dan sukses prestasi yakni Rokan Hulu menjadi juaranya"ucapnya semangat.

Disinggung masalah pemilukada yang akan di ikutinya Achmad menyatakan kalau dirinya siap dengan peraturan yang ditetapkan oleh KPU.

"Sejauh ini tidak ada masalah meskipun Rohul sibuk menyiapkan agenda mtq saya secara pribadi siap mengikuti tahap-tahapan pilgubri karena itu secara person ya"ujarnya.

Terkait kesiapannya dalam menghadapi resiko kalah Achmad dengan lugas mengatakan siap untuk menerima resiko kalah menang itu.

"Kalau kita sanggup membangun rumah di tepi pantai maka kita juga harus siap diterpa ombak begitulah perumpaannya, artinya pemimpin yang besar itu harus siap menerima resiko apapun demi mensejahterahkan rakyat"ujarnya diplomatis.

Ady Kuswanto


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker