PLN Riau Kembali Melepas Tim Relawan Listrik Sumatera For Palu


Dibaca: 303 kali 
Rabu,03 Oktober 2018 - 20:57:42 WIB
PLN Riau Kembali Melepas Tim Relawan Listrik Sumatera For Palu 30 orang tergabung dari PLN, Asosiasi Kontraktor Listrik dan Mekanikal Indonesia (AKLI) dan mitra kerja PLN dikirim ke Palu
GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU -  Untuk Terus mendukung percepatan pemulihan kondisi kelistrikan di Palu, PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Riau dan Kepulauan Riau (UIWRKR) melepaskan kembali Tim Relawan Listrik Sumatera For Palu (RLS4P).
 
“Tahap II ini, kami berangkatkan sejumlah 30 orang yang tergabung dari PLN, Asosiasi Kontraktor Listrik dan Mekanikal Indonesia (AKLI) dan mitra kerja PLN” ujar M. Irwansyah Putra selaku General Manager PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Riau dan Kepulauan Riau, Rabu (3/10)
 

Sebelum nya pada hari selasa (2/10) kemarin, PLN UIWRKR telah melepas relawan tahap I sejumlah 10 orang untuk berangkat ke Palu dan saat ini mereka telah sampai di Kota Palu.

 
 
Tim ini dibekali peralatan teknis seperti handy talkie, megger, tang ampere, safety belt, tali panjat, gunting kabel, crimping tool, Takel 2 ton, stik 20 kV, Tool Kit, tali bantu 50 meter, Grounding Set dan Alat Pelindung Diri (APD). Peralatan non teknisnya diantara lain sleeping bag dan tenda. 
 
“Peralatan ini akan memudah para relawan untuk memulihkan kondisi kelistrikan di lokasi bencana” tambah Irwansyah.
 
Tim tersebut akan transit terlebih dahulu di Jakarta untuk briefing dan koordinasi dengan tim relawan dari PLN Pusat dan PLN unit lain, untuk kemudian berangkat ke Palu menjalankan misi kemanusiaan.
 
Editor: Arif Wahyudi

 


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker