Masa Kepengurusan Sudah Habis, Edwin : Pengurus DPD KNPI Riau Jangan Tutup Mata


Dibaca: 333 kali 
Minggu,07 Juli 2019 - 18:08:12 WIB
Masa Kepengurusan Sudah Habis, Edwin : Pengurus DPD KNPI Riau Jangan Tutup Mata Edwin Syarif mantan Ketua DPD KNPI Riau
GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Edwin Syarif, senior dan juga mantan pernah menakhodai KNPI Riau menegaskan agar kepengurusan yang saat ini sudah habis masa kepemimpinannya untuk tidak tutup mata dan segera melakukan tahapan-tahapan menuju Musyawarah Daerah (Musda) agar terjadi regenerasi dalam tubuh organisasi kepemudaan tersebut.
 
"Masih banyak pemuda yang ingin mengurus KNPI di Riau ini, jadi pengurus yang lalu janganlah menelantarkan organisasi kebanggaan pemuda di Riau ini" ungkapnya.
 
Dia juga menegaskan pengurus DPD KNPI Riau yang saat ini ogah-ogahan membesarkan organisasi kepemudaan tersebut jika sudah tak mampu harus tahu diri. Jika terus-terusan didiamkan menurut Edwin roda organisasi akan mati dan tanpa prestasi. 
 
"Jangan didiamkan begini saja organisasi yang telah banyak melahirkan tokoh-tokoh di Provinsi Riau ini " tutup Edwin yang juga mantap Ketua Umum Pengurus Pusat Purna Paskibraka Indonesia (PPI).
 
 
Sebelumnya juga diberitakan, pengurus DPP KNPI, Tata Haira menyatakan akan menyiapkan proses dan tahapan Musda KNPI di Riau.
 
"Dibawah Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) dengan Ketua Umum nya Noer Fajriansyah Insya Allah dalam waktu dekat kita akan segera laksanakan Musyawarah Daerah" ungkap Tata Haira kepada Gagasan Minggu (7/7/2019).
 
"Saya selaku orang Riau yang diamanahkan di kepengurus pusat KNPI tentu menunggu instruksi dari Ketua Umum saja, kalau dikatakannya laksanakan sekarang tentu kita laksanakan sekarang juga" terang dia lagi.
 
Reporter Nurul Hadi
Editor Arif Wahyudi

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Minggu,14 Juli 2019 - 17:28:39 WIB

    Stephen Sanjaya Secara Aklamasi Terpilih Jadi Ketum PSMTI Riau

    Stephen Sanjaya Secara Aklamasi Terpilih Jadi Ketum PSMTI Riau GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Pengusaha kondang Pekanbaru, Stephen Sanjaya secara aklamasi terpilih sebagai Ketua Umum (Ketum) Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Provinsi Riau periode 2019-2023. &
  • Minggu,07 Juli 2019 - 15:16:27 WIB

    Tata : DPD KNPI Riau Akan Segera Musda

    Tata : DPD KNPI Riau Akan Segera Musda GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Tata Haira, pengurus DPP KNPI menyatakan terkait dengan sudah berakhirnya masa kepengurusan DPD KNPI Provinsi Riau, pihaknya akan merespon untuk dilakukan langkah-langkah dilakukan Musyawarah Daer
  • Rabu,03 Juli 2019 - 15:45:48 WIB

    Aktifis Rekomendasikan Agar Gelar Adat Kepada Syamsuar Dibarengi Pengakuan Keberadaan Masyarakat Adat

    Aktifis Rekomendasikan Agar Gelar Adat Kepada Syamsuar Dibarengi Pengakuan Keberadaan Masyarakat Adat GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU — Organisasi Jaringan Kerja Penyelamat Hutan Riau (Jikalahari) merekomendasikan agar Lembaga Adat Melayu (LAM) Riau agar menitahkan Syamsuar selaku Gubernur untuk mempercepat menerbitkan kebij
  • Minggu,30 Juni 2019 - 20:35:32 WIB

    Pjs Kadiskes Kunjungi Warga Penderita Kurang Gizi

    Pjs Kadiskes Kunjungi Warga Penderita Kurang Gizi GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU -- Pejabat Sementara (Pjs) Kepala Dinas Kesehatan (Kadiskes) Kota Pekanbaru Indra Pomi Nasution mengunjungi rumah seorang warga penderita polio, yang viral di media sosial (medsos) kurang gizi. 
  • Minggu,30 Juni 2019 - 18:04:14 WIB

    PSMTI Pekanbaru Gelar Muskot Perdana

    PSMTI Pekanbaru Gelar Muskot Perdana GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU — Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Pekanbaru, Minggu (30/6/2019), menggelar Musyawarah Kota (Muskot) perdana.   Muskot PSMTI Pekanbaru yang
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker