Daerah

Demokrat Tegaskan Dukung AMAN Pada Putaran Kedua Pilgubri

[caption id="attachment_6651" align="alignleft" width="278"]Partai  Demokrat Partai Demokrat[/caption]

gagasanriau.com, Pekanbaru - Gonjang-ganjing kemanakah Partai Demokrat (PD) Riau mengarahkan dukungan pada Pemilihan Gubernur Riau (Pilgubri) pada putaran kedua kembali ditegaskan oleh Juru Bicara PD Riau Rhonny Riansyah bahwa dukungan sudah bulat kepada Annas Mammun-Arsyadjuliandi Rachman.

"Kita sudah memutuskan bahwa PD Riau akan mendukung pasangan AMAN putaran kedua ini"kata Rhonny kepada gagasanriau.com Senin siang (18/11/2013).

Begitu juga Wakil Ketua Bidang Infokom Partai Golkar Riau Edy Ahmad RM menyatakan bahwa dukungan partai berlambang mercy pimpinan SBY itu sudah pasti mendukung AMAN.

"Setahu saya hasil rapat Demokrat Riau yang dipimpin langsung oleh Plt Ketuanya Achmad memutuskan mendukung pasangan AMAN pada putaran ke dua.dan hal itu sudah dinyatakannya di beberapa media.jadi kalau ada pihak lain yang mengklaim biarkan saja.Bagi kita tidak akan menganggu gerakan kita untuk tetap memenangankan calon kita menjadi org nomor satu di Riau ini"tulis Edy Ahmad RM kepada gagasanriau.com melalui pesan pendeknya.

Hal ini berkaitan adanya klaim kelompok Herman Abdullah-Agus Widayat yang mengatakan bahwa Partai Demokrat Riau mendukung pasangan tersebut.

Dengan adanya pernyataan kedua tokoh penting di internal dua partai besar ini secara tidak langsung mementahkan klaim terkait dukungan Demokrat Riau akan diarahkan.

Ady Kuswanto


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar