Giliran Hasil Tes CPNS Tenaga Honorer K2 Sumbar, Jambi, Sumsel, Lampung dan Sulut Diumumkan

Sabtu, 15 Februari 2014 - 06:57:25 wib | Dibaca: 2057 kali 

Gagasanriau.com ,Jakarta-Panitia Seleksi Nasional (Panselnas) CPNS 2013 hari Jumat, (14/2) mengumumkan hasil tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tenaga honorer kategori II (K2) untuk 83 pemerintah daerah yang tersebar di 5 provinsi, dan dua kabupaten di NTB dan 3 kabupaten/kota di Sumatera Utara. Kelima provinsi dimaksud adalah Sumatera Barat,  Jambi, Sumatera Selatan, Lampung, dan Sulawesi Utara.

Kepala Biro Hukum, Komunikasi dan Informasi Publik Kementerian PAN-RB Herman Suryatman mengungkapkan, untuk Sumatera Barat terdiri dari 20 pemda, meliputi satu Pemprov Sumbar, tujuh pemkot, dan 12 kabupaten. Sedangkan Jambi, terdiri dari 12 pemda, meliputi Pemprov Jambi, sembilan kabupaten, dan dua pemerintah kota. Selanjutnya hasil tes tersebut bisa diakses melalui cpns.menpan.go.id, dan sscn.bkn.go.id.

Adapun Sumatera Selatan, menurut Herman, meliputi 16 pemda, terdiri dari Pemprov Sumsel, empat pemkot, dan 11 kabupaten. Sementara honorer K-II yang diumumkan dari Lampung, meliputi 15 pemda, yakni pemprov Lampung, dua kota dan 12 kabupaten. Pengumuman juga dilakukan untuk K-II Sulawesi Utara, yang meliputi 15  pemda, yakni Pemprov Sulut, empat pemkot, dan 10 kabupaten.

Selain kelima provinsi tersebut, lanjut Herman, ada 2 pemda di NTB yang juga hasil tes CPNS tenaga honorer K2nya diumumkan, yakni kabupaten Lombok Tengah dan Kabupaten Bima, serta tiga dari Sumatera Utara, yakni Kabupaten Labuhan Batu Utara, Kota Merdan, dan Kota Siantar.

Humas Kementerian PAN-RB


Loading...
BERITA LAINNYA