Alimuddin, Sekda Inhil: Perbedaan Jangan Membuat Kita Terkotak-Kotak

Selasa, 08 April 2014 - 10:30:37 wib | Dibaca: 2053 kali 

Gagasanriau.com, Reteh Inhil-Sekretaris Daerah(Setda) Indragiri Hilir (Inhil) Alimuddin RM melakukan pelantikan Pjs Kepala Desa Seberang Sanglar dan Desa Sungai Terap Kecamatan Reteh turut di hadiri beberapa Pejabat Eselon di lingkungan Pemkab serta Unsur Kecamatan Reteh. Senin (7/4/14)

Dalam arahannya Alimuddin mengajak semua komponen masyarakat untuk bisa menyatukan langkah, persepsi dan pemikiran dengan Pemerintah.

"Perbedaan adalah fitrah manusia, namun demikian bukan berarti perbedaan membuat kita menjadi terkotak-kotak, akan tetapi kita justru harus tetap bersatu," imbuh Alimuddin.

Sambung Mantan Kadistamben Inhil ini yakin dan percaya, di bawah kepemimpinan penjabat kepala desa yang baru dilantik ini, serta atas dukungan seluruh komponen masyarakat, Desa Sebrang Sanglar dan Desa Sungai Terap ini akan lebih maju dari pada hari ini.

"Masyarakat juga harus mampu mengadakan perubahan ke arah yang lebih maju," imbuhnya

Lebih lanjut Alimuddin menyampaikan bahwa semua pihak untuk selalu menjaga kekompakan dan kebersamaan, memelihara persatuan dan kesatuan agar tercipta suasana yang kondusif.

"Dengan demikian kita akan dapat menjalankan roda pemerintahan, dan semakin berenergi untuk menggesa terwujudnya program pembangunan di segala bidang kehidupan demi mencapai tujuan kita bersama, dengan spirit baru menuju Indragiri Hilir yang lebih maju, bermarwah dan bermartabat,"tandasnya

Sebelum memasuki agenda pelantikan sebelumnya dilakukan Peresmian Rumah Singgah Bersalin di Desa Seberang Sangelar oleh Sekda Inhil yang di tandai dengan penguntingan pita yang di dampingi Camat Reteh.

Adapun nama Pjs Desa Seberang sangelar atas nama Mahyudin AJ dan Penjabat Kepala Desa Sungai Terap atas nama Husen Kholil, yang menggantikan Pejabat lama Kepala Desa Seberang Sangelar Lama atas nama Mahyudin AJ, dan Kepala Desa Sungai Terap Abdul Razak.

Ragil Hadiwibowo

 


Loading...
BERITA LAINNYA