Ikuti Porprov VIII, Bupati Wardan Lepas 363 Atlit Inhil ke Inhu

Ahad, 12 Oktober 2014 - 10:46:22 wib | Dibaca: 1626 kali 

Gagasanriau.com Tembilahan–Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan melepas Kontingen olahraga setempat yang akan mengikuti Pekan Olahraga Tingkat Provinsi (Porprov) VIII Riau Tahun 2014 dan akan dilaksnakan di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu).

Acara pelepasan dilaksanakan di lapangan Upacara Gajah Mada Tembilahan. Turut hadir Wabup Inhil, Rosman Malomo, Ketua DPRD sementara, Dani M NUrsalam dan unsur Muspida lainnya.

“Seluruh Anggota Kontingen merupakan cermin pencitraan nama baik Inhil di mata atlet se Provinsi Riau dan masyarakat tuan rumah. Tiap negeri ada tuannya, dengan adat dan tuahnya pula,” kata Wardan. Minggu (12/10/14)

“Oleh sebab itu seluruh Kontingen Inhil diharapkan benar-benar takzim pada adat resam Kabupaten Inhu.” Lanjutnya. Disamping itu ia juga berpesan kepada masing-masing Tim Cabang Olahraga diharapkan tetap melakukan koordinasi dan komunikasi yang dinamis antar Tim dan kepada Tim Manejer Kontingen.

“Laksanakan pengawasan dan pemantauan terhadap segala keperluan dan persiapan Atlet, pola makan dan kesehatan, disiplin dan lainnya. Selesaikan suatu persoalan dengan musyawarah secara cerdas dan santun,” pesan Wardan.

Usai acara pelepasan dilaksanakan Defile (Parade. Red) dengan berjalan kaki yang dimulai dari Jalan Gajah Mada, Jalan Kartini, Jalan Abd Manaf, Jalan Jend Soedirman kembali ke Jalan Gajah Mada.

Sedangkan Atlit yang mengikuti Porprov VIII Riau berjumlah sebanyak 363 Atlit yang mengikuti sebanyak 18 Cabor. Pelaksanaan PORPROV VIII Riau recananya akan dilaksanakan dari tgl 18 hingga 25 Oktober 2014.

Advertorial/Humas/Ragil Hadiwibowo


Loading...
BERITA LAINNYA