Kebakaran SMPN I Tembilahan, Polres Inhil Katakan Api Berasal Dari Labor

Kamis, 05 Maret 2015 - 08:04:10 wib | Dibaca: 1888 kali 

Gagasanriau.com Tembilahan-Polres Indragiri Hilir (Inhil) menyatakan asal mula api yang meludeskan 7 ruang milik SMPN 1 Tembilahan berasal dari ruang Labor IPA.

“Ketika itu sodara Effendi (60) (penjaga sekolah, red) sedang mandi dirumahnya yang berada dibelakang TKP, kemudian Effendi melihat kepulan asap dan api yang menyala di ruang labor bagian atap,” sebut Kapolres Inhil, AKBP Suwoyo SIK Msi melalui Paur Humas Pores Inhil, IPTU Warno.

Setelah meliat api, lanjut Warno saksi langsung keluar rumah sambil berteriak minta pertolongan kepada warga yang ada disekitar TKP.

“Mendengar teriakan sodara Effendi warga berkumpul dan bersama-sama berupaya memadamkan api, tidak lama kemudian datang bantuan 4 unit mobil pemadam kebakaran pemda Inhil dan 2 unit roda 3 mili BPBD Kabupaten Inhil,” paparnya.

Diperkirakan api mulai membesar sekitar pukul 18.30 Wib dan api baru bisa dipadamkan sekitar pukul 20.15. “Penyebab kebakaran diduga dari hubungan arus listrik dan pada kejadian tersebut tidak terdapat korban jiwa sedangkan kerugian belum bisa ditafsir,”pungkasnya.

Reporter Ragil Hadiwibowo


Loading...
BERITA LAINNYA