Rangsang Peningkatan Kualitas

Victoria Usulkan SMAN 1 Tembilahan Jadi Unggulan di Inhil

Rabu, 06 Januari 2016 - 15:55:55 wib | Dibaca: 3921 kali 
Victoria Usulkan SMAN 1 Tembilahan Jadi Unggulan di Inhil
Victoria, SPdi, MM selaku kepala sekolah Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) I Tembilahan

GagasanRiau.Com Tembilahan - Victoria, SPdi, MM selaku kepala sekolah Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) I Tembilahan berharap kepada Pemerintah Daerah Inhil bisa mewacanakan agar sekolah tersebut menjadi unggulan. Guna meningkatkan kualitas pendidikan di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil).

Menurut Victoria dengan membuka sekolah-sekolah unggulan,  adalah salah satu alternatif yang efektif untuk meningkatkan kualitas pendidikan sekaligus kualitas SDM. Dan akan melahirkan manusia-manusia unggul dan berguna untuk membangun negeri serta melahirkan calon-calon pemimpin masa depan.

"Sekolah yang bisa diunggulkan untuk melahirkan siswa yang berprestasi dan cerdas, dengan adanya sekolah unggulan tersebut bisa terkumpul anak-anak yang berprestasi dan cerdas untuk melahirkan calon-calon pemimpin masa depan,"ungkap Victoria di Tembilahan, Rabu (6/1/2016).

Selain itu juga Victoria berharap kepada Pemda agar cepat membenahi kekurangan-kekurangan didunia pendidikan. "Kami berharap kepada dinas terkait agar cepat benbantu sekolah-sekolah yang kurang pasilitasnya, sebab itu yang sangat dibutuhkan sekali dalam belajar dan mengajar," ungkapnya.

Reporter Daud.M.Nur


Loading...
BERITA LAINNYA