Konseleting Listrik, Rumah Warga Bengkalis Hangus Terbakar

Senin, 01 Februari 2016 - 16:09:35 wib | Dibaca: 2986 kali 
Konseleting Listrik, Rumah Warga Bengkalis Hangus Terbakar
Rumah warga yang beralamat di Desa Teluk Latak Rt 01 Rw 02 Kecamatan Bengkalis, Senin (1/2) sekitar pukul 12.00 WIB

GagasanRiau.Com Bengkalis - Rumah warga yang beralamat di Desa Teluk Latak Rt 01 Rw 02 Kecamatan Bengkalis, Senin (1/2) sekitar pukul 12.00 WIB ludes terbakar. Pemadam Kebakaran yang mendapatkan informasi dari warga teluk Latak sekitar pukul 12.10 lansung menuju ke lokasi kejadian.

“Kita dapat informasi dari warga yang bernama Atan melalui telpon seluler, dan tim langsung menuju kelokasi kejadian” ujar Fuji Salah seorang petugas Damkar Kabupaten Bengkalis.

Kobaran si jago merah yang ganas membuat satu benda pun tak berhasil diselamatkan. Pemilik rumah histeris mengetahui rumahnya ludes rata dengan tanah. Beruntung tidak ada korban jiwa dari kebakaran tersebut.

"Dari informasi yang saya dapatkan dari masyarakat, musibah kebakaran yang menimpa rumah warga saya sekitar 12.00 wib. Api sangat ganas, tak ada satupun barang- barang yang berhasil diselamatkan,"kata Kepala Desa Teluk Latak Alif Hartanto.

Dia menduga, kejadian kebakaran yang menghangus rumah Afrizal tersebut akibat konseting listrik. "Rumah dalam keadaan kosong, dari informasi yang saya dapat diduga akibat konseting listrik,"tutupnya.

Reporter Mirzal Apriliando


Loading...
BERITA LAINNYA