Jelang Musda Golkar

Yusuf Said: Besarkan Partai Tidak Harus Jadi Ketua

Jumat, 04 Maret 2016 - 10:59:50 wib | Dibaca: 2907 kali 
Yusuf Said: Besarkan Partai Tidak Harus Jadi Ketua
Ketua Komisi I DPRD Inhil, Yusuf Said

GagasanRiau.Com Tembilahan – Jelang Musyawarah Daerah (Musda) pemilihan ketua DPD Partai Golongan Karya Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Ketua Fraksi Golkar Inhil Yusuf Said mengatakan, seluruh kader memiliki kewajiban untuk membesarkan partai tanpa menunggu menjadi ketua terlebih dahulu.

"Untuk membesarkan partai tidak perlu harus menjadi ketua, yang terpenting itu adalah komitmen dan loyalitas kepada partai yang diutamakan. Jadi jangan diawali karena ambisi pribadi,"ujar Yusuf yang juga menjabat sebagai Ketua Komisi I DPRD Inhil.

Sementara itu, terkait munculnya beberapa nama kandidat yang mencuat bakal mencalonkan diri sebagai ketua pada Musda yang akan datang, Yusuf Said yang dikenal vokal memperjuangkan suara rakyat ini mengatakan, sangat mengapresiasi hal tersebut.

"Saya sangat mengapresiasi sama kawan-kawan yang ingin maju berkompetisi. Semangat untuk memajukan partai seperti ini perlu mendapat perhatian dan didukung. Terlepas dari itu, mari tanamkan untuk bekerja dengan hati penuh keikhlasan," ujarnya.

Namun ketika ditanya akan maju tidaknya pada bursa pencalonan ketua partai pada Musda nanti, ia mengisyaratkan kenapa tidak. Artinya berkemungkinan kuat Yusuf Said bakal ikut berpartisipasi.

“Semua kader yang memenuhi syarat berhak mencalonkan diri untuk memimpin partai,” imbuhnya. (*)

Reporter Daud M Nur


Loading...
BERITA LAINNYA