SMAN 1 Bangko Gelar Perpisahan

Kamis, 14 April 2016 - 20:33:14 wib | Dibaca: 3855 kali 
SMAN 1 Bangko Gelar Perpisahan
acara perpisahan di halaman sekolah Siswa-siswi SMAN 1 Bangko, Selasa (12/4/16)

GagasanRiau.Com Bagansiapiapi - Siswa-siswi SMAN 1 Bangko, Selasa (12/4/16) menggelar acara perpisahan di halaman sekolah. Sebanyak 273 orang siswa-siswi kelas XII secara resmi hari ini dikembalikan pihak sekolah kepada orang tuanya masing-masing.

Pengembalian siswa-siswi tersebut secara simbolis dilakukan langsung oleh kepala sekolah H Mulyono Spd MPd kepada perwakilan dua orang orang murid kelas XII dengan memasangkan selendang.

Selendang berwarna abu-abu itu bertuliskan Alumni SMAN1 Bangko. Dengan demikian secara resmi 273 siswa-siswi tersebut telah sah tercatat sebagai alumni SMN1 Bangko angkatan ke 52.

Turut hadir dalam acara tersebut, orang tua murid, Asisten 1 Pemkab Rohil Alis Asfar, Ketua Komite Sekolah Wazirwan Yunus, srta siswa kelas X dan XI.

Salah seorang perwakilan siswa Zakia Trisna dalam sambutannya mengungkapkan rasa terimakasih kepada puhak sekolah maupun guru yang telah mendidik mereka selama tiga tahun.

Selain itu, dia juga mohon doa restu kepada para guru agar didoakan setelah tamat ini bisa menjadi orang yang sukses serta ilmu yang diberikan dapat bermanfaat.

"Kami juga memohon maaf kepada para guru yang telah bersedia mendidik dan menyatukan kami selama tiga tahun. Hari merupakan sejarah bagi kita sebagai langkah awal menuju kesuksesan dan banyak terasa kenangan manis dan pahit disini," ujarnya.

Sementara itu Kepala Sekolah H Mulyono SPd MPd mengharapkan, agar para siswa-siswi nantinya bisa lulus semua dari ujian nasional yang telah dilewati. Selain itu, dapat juga melanjutkan pendidikannya hingga keperguruan tinggi.

"Semoga dengan acara ini, anak-anak semua bisa ingat dengan sekolahnya, ingat dengan gurunya. Meski banyak kata tidak enak didengar, semua itu merupakan proses pemelajaran dari tidak baik jadi baik, dari tidak tahu jadi tahu," tutupnya.

Reporter Gege Jun


Loading...
BERITA LAINNYA