H Muslimin Siap Kembali Bertarung Pilkada Inhil 2018 Mendatang

Jumat, 15 April 2016 - 12:51:59 wib | Dibaca: 4676 kali 
H Muslimin Siap Kembali Bertarung Pilkada Inhil 2018 Mendatang
Haji Muslimin Nyatakan diri siap bertarung pada Pilkada Kabupaten Inhil 2018 mendatang

GagasanRiau.Com Tembilahan - Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) tahun 2018 di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) mulai diramaikan oleh figur-figur untuk mengikuti pertarungan pesta demokrasi tahun 2018 mendatang.

Salah satunya muncul nama Haji Muslimin yang merupakan asli putra daerah berdarah bugis kelahiran Kecamatan Kuala Enok, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil). Dimana ia pernah ikut bertarung pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2013 lalu mendampingi H Syamsuddin Uti.

Pernyataan kesiapan ia sampaikannya GagasanRiau.Com pada saat duduk santai di Kota Seribu Parit, Kamis (14/4) malam. "Saya nyatakan siap berkomitmen akan mencalonkan diri lagi di Pilkada ini," ungkap H Muslimin, Kamis (14/4/2016) malam.

Sebagai informasi, Muslimin ini merupakan mantan anggota DPRD Inhil dua periode sekaligus pengusaha di Inhil. Ia menuturkan komitmennya akan maju karena dukungan dari lapisan masyarakat Indragiri Hilir.

"Keterpanggilan saya akan maju lagi atas dukungan beberapa lapisan masyatakat. Dan juga saya ingin berkifrah membangun kampung halaman saya," tukasnya.

Reporter Daud M Nur


Loading...
BERITA LAINNYA