Andi Rahman Tidak Usulkan Septina Sebagai Calon Ketua DPRD Riau

Selasa, 02 Agustus 2016 - 15:58:07 wib | Dibaca: 4171 kali 
Andi Rahman Tidak Usulkan Septina Sebagai Calon Ketua DPRD Riau
Andi Rahman

GagasanRiau.com Pekanbaru - Meski DPP Partai Golkar mengusulkan Nama Septina Primawati Rusli sebagai calon Ketua DPRD Riau, tetapi Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Riau, Arsyadjuliandi Rachman atau akrab dipanggil Andi Rahman, menyatakan tidak ada nama Septina dalam usulannya.

Menurut Andi, dia sudah mengusulkan tiga nama ke DPP Golkar untuk dipersiapkan menggantikan Suparman yang mundur karena maju dalam Pilkada Kabupaten Rohul beberapa waktu lalu.

"Tidak ada nama Septina," kata Andi Rachman di Pekanbaru, Selasa (2/8/16).

Andi juga menyatakan jika pihaknya bertemu langsung dengan Ketua Umum DPP Golkar Setya Novanto dan tidak ada perubahan nama selain yang sudah diusulkan DPD Golkar yakni Erizal Muluk, Supriati serta Masnur.

"Kemarin malah saya masih bersama Ketua Umum, ndak ada," ujar Andi Rachman lagi.

DPD Golkar Riau sudah lama mengajukan tiga anggota DPRD Riau yang juga kader Golkar yakni Erizal Muluk, Supriati serta Masnur, tetapi DPP Golkar malah menunjuk Septina Primawati.

Nahkan dikabarkan pihak DPP sudah beberapa kali mendesak Golkar Riau melantik Septina hingga mewarning Andi Rachman selaku pimpinan Golkar Golkar Riau dan Kepala daerah, tetapi Andi tetap kukuh menola Septina.**/nda
 


Loading...
BERITA LAINNYA