Nasib Yanti Warga Inhil Mengenaskan Kecelakaan Meninggal Ditempat

Sabtu, 20 Agustus 2016 - 18:03:21 wib | Dibaca: 4375 kali 
Nasib Yanti Warga Inhil Mengenaskan Kecelakaan Meninggal Ditempat

GagasanRiau.Com Tembilahan - Pengendara sepeda motor warga Dusun Mekar Serumpun, Desa Danau Pulai, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Yanti (30) berlumuran darah dan langsung meninggal ditempat saat motor yang dikendarainya bertabrakan.

Tabrakan tersebut pada hari Jumat (19/8) di jalan Lintas Pelabuhan Samudera KM 2 RT. 018 RW. 09, Dusun Rumbai Sejuk, Desa Sungai Gantang, Kecamatan Kempas.

Kronologi kejadian seperti diungkapkan oleh Kapolres Inhil AKBP Dolifar Manurung SIK melalui Paurhumas Ipda Heriman Putra, kecelakaan maut itu sekira pukul 18.45 Wib, bermula saat sepeda motor Merk Honda Supra BM 5553 KA yang dikendarai oleh Yanti (Korban) bergerak dari Rumbai Jaya menuju KM 5.

"Sesampainya di TKP datang dari arah berlawanan sepeda motor merk Honda Supra X BM 5017 GE (Sang pengendara masih dalam pencarian). Sepeda motor ini tampa lampu kendaraan, Sehingga mengakibatkan Yanti lengah dan terjadi tabrakan," ungkapnya, Sabtu (20/8/2016).

Akibat kecelakaan tersebut Yanti mengalami bocor kepala bagian sebelah kanan dan meninggal dunia di TKP. Sedangkan pengendara sepeda motor SUPRA X melarikan diri.

Untuk diketahui, Korban telah dibawa ke rumah keluarga guna di semayamkan. Sedangkan kerugian materil sebesar Rp1.000.000 ( satu juta rupiah ) dan kasus ditangani oleh Sat Lantas Polres Inhil.

Reporter: Daud M Nur


Loading...
BERITA LAINNYA