Saat Rakercabsus, Sukiman Ajak PDIP Gotong Royong Membangun Rohul Kedepan

Senin, 31 Oktober 2016 - 14:57:52 wib | Dibaca: 3361 kali 
Saat Rakercabsus, Sukiman Ajak PDIP Gotong Royong Membangun Rohul Kedepan
Penyerahan Plakat oleh Ketua DPD PDIP Riau kepada Sukiman Plt Bupati Rohul Saat Rakercabsus DPC Rohul

GagasanRiau.Com Rohul - Pelaksana Tugas Bupati Kabupaten Rokan Hulu (Plt Bupati Rohul) Sukiman meminta kepada Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) untuk mendukung dan bergotong royong dalam membangun negeri suluk itu kedepannya.

Hal ini tercetus saat Sukiman menghadiri Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus) PDIP Rohul Sabtu (29/10/2016) di Pasir Pangaraian Kabupaten Rohul. Dimana dalam kesempatan tersebut juga dihadiri oleh pengurus dan jajaran petinggi partai berlambang Banteng Moncong Putih tersebut.

Hadir pada kesempatan itu yakni Ketua DPD Riau Kordias Pasaribu SH MSi, dan juga Sekretaris DPD H.Syarfaruddin Poti SH, dan jajarannya. Serta seluruh pengurus DPC PDIP Rohul beserta Pimpinan Anak Cabang (PAC) PDIP Rohul.

"Sudah Pilkada sudah berlalu, mari kita gelorakan semangat gotong royong membangun Rohul ini kedepan. Saya yakin PDIP bukan hanya memiliki kekuataan politik di parlemen, namun saya juga percaya bahwa PDIP akan memberikan kontribusi membangun kabupaten Rohul ini kedepan. " Ujar Sukiman.

Selain itu dikatakan Sukiman, bahwa Pilkada di tahun 2015 lalu tidak akan menjadi pemisah dan pertentangan berkepajangan dalam menjalani roda pembangunan kedepan. Dan  PDIP dikatakan Sukiman akan selalu menjadi sahabatnya untuk gotong royong membangun Rohul kedepan. "Nggak ada lagi warni-warni mau biru, merah, ataupun kuning, semua harus gotong royong membangun Rohul ini" tukasnya.

Sementara itu Ketua DPD PDIP Riau Kordias Pasaribu yang akrab disapa Dias ini saat menyampaikan serta membuka agenda Rakercabsus ini menyambut baik tawaran yang disampaikan oleh Plt Bupati Rohul Sukiman.

"Saya bersyukur bapak bupati memiliki jiwa yang nasionalis seperti ini, inilah contoh yang harus di teladani sebagai pemimpin, meskipun proses Pilkada beberapa waktu sempat menjadi persaingan, namun usai proses demokrasi tersebut bapak tidak menjadi alat untuk memisahkan sikap dalam membangun Rohul ini" ujar Dias.

Lembaran Pilkada dikatakan Dias sudah berlalu, dan kedepannya adalah bagaimana gotong royong bahu membahu membangun daerah. "Jelas bahwa tujuan dari partai kita adalah bagaimana caranya mensejahterkan rakyat. Memajukan daerah, juga membesarkan partai sebagai alat politik rakyat kecil" tegasnya.

Semangat Bung Karno tambah Dias sebagai pendiri bangsa ini harus menjadi tauladan dan panutan bagi kader partai untuk terus berjuang dan ditengah-tengah rakyat. "Apalagi kita ketahui bapak Sukiman selaku Plt Bupati Rohul, sudah terbuka kepada PDIP untuk gotong royong bersama-sama kader partai dan ini juga adalah kesempatan menunjukan kepada rakyat bahwa kita mampu bersama-sama tanpa membedakan Suku Agama dan Ras membangun Rohul lebih baik" tutup Dias.

Untuk diketahui bahwa Rakercabsus DPC PDIP Rohul ini berlangsung satu hari. Dihadiri seluruh pengurus DPC dan PAC di Kabupaten Rohul. Selain menjadi alat konsolidasi juga untuk membenahi dan mengevaluasi kinerja mesin partai hingga tingkat Desa/Ranting.

Reporter Bintang RDTA


Loading...
BERITA LAINNYA