Warga Pulau Burung Inhil Terkejut Temukan Mayat Sudah Membusuk

Jumat, 03 Februari 2017 - 22:36:09 wib | Dibaca: 6413 kali 
Warga Pulau Burung Inhil Terkejut Temukan Mayat Sudah Membusuk

GagasanRiau.Com Tembilahan - Betapa terkejutnya Rusli warga Desa Pulau Burung, Kecamatan Pulau Burung, Kabupaten Inhil menemukan mayat seorang laki-laki terapung di sungai yang sudah membusuk, Jumat (3/2/2017) sekira pukul 12.30 WIB.

Ternyata setelah dilaporkan atas penemuan tersebut, jasad yang sudah membusuk itu diduga bernama Anung (22 tahun) itu warga Parit 1 Desa Pulau Burung Kecamatan, Pulau Burung, Kabupaten Inhil,

Seperti diungkapkan oleh Kapokres Inhil AKBP Dolifar Manurung SIK, melalui Kapolsek Pulau Burung IPTU Junaidi, mengatakan bahwa jasad korban pertama kali ditemukan oleh Rusli.

Saat itu, Rusli yang hendak kembali ke rumah, setelah melaut. Dalam perjalanan balik, tepatnya di TKP di Perairan Ujung Tanjung Perbatasan antara Desa Tanjung Kikang Kecamatan Durai, Kabupaten Tanjung Balai Karimun Provinsi Kepulauan Riau dengan Desa Teluk Nibung, Kecamatan Pulau Burung Kabupaten Indragiri Hilir Provinsi Riau Rusli mencium bau bangkai yang menyengat.

Curiga terhadap bau itu, dia langsung mendekati dan Rusli kaget, karena ternyata bau itu berasal dari bangkai manusia yang sudah bengkak, dalam kondisi tertelungkup.

Rusli kemudian memberitahu masyarakat Desa Tanjung Kilang Kecamatan Durai dan selanjutnya membawa mayat tersebut ke depan Pos Bhabinkamtibmas Desa Tanjung Kilang, dan melaporkan penemuan mayat tersebut kepada Bhabinkamtibmas Desa Tanjung Kilang Durai, Brigadir Edi Ediyanto.

Bhabinkamtibmas tersebut, lalu menghubungi Polsek Pulau Burung, karena sebelumnya korban berdomisili di Pulau Burung. Atas perintah Kapolsek Pulau Burung, Mayat korban kemudian dibawa ke Pulau Burung dan dilakukan pemeriksaan medis oleh dr. Rika Puspa, dan hasilnya tidak ditemukan tanda - tanda kekerasan pada mayat.

Karena korban tidak memiliki keluarga di Pulau Burung, setelah berkoordinasi dengan pihak Desa Pulau Burung, selanjutnya mayat korban dikebumikan di Parit 2 Desa Pulau Burung.

Reporter Daud M Nur


Loading...
BERITA LAINNYA