Lat Pra Ops Simpatik 2017, Resmi Dibuka Oleh Wakapolda Riau

Senin, 27 Februari 2017 - 15:28:35 wib | Dibaca: 3572 kali 
Lat Pra Ops Simpatik 2017, Resmi Dibuka Oleh Wakapolda Riau

GagasanRiau.Com Pekanbaru - Sebelum pelaksanaan Operasi Simpatik 2017, Pra Lat Ops Simpatik 2017, resmi dibuka oleh Wakil Kepala Polisi Daerah (Wakapolda) Riau Brigjend Pol Ermi Widyatno.

Dimana dalam agenda tersebut, dilaksanakan di gedung Bhayangkara Sat Brimob Polda Riau.

Dalam Operasi Simpatik selama 21 hari mulai tanggal 1 hingga 21 Maret 2017.

Dalam pembukaan tersebut, juga dihadiri oleh seluruh pejabat utama Polda Riau. Operasi Simpatik ini akan digelar Dit Lantas Polda Riau di kawasan Tertib Lalu Lintas di seluruh Kabupaten Kota di Provinsi Riau.

Polda Riau, dalam kegiatan Lat Pra Ops Simpatik 2017 mengerahkan 100 personil. Dan 90 personil Polresta Pekanbaru dan 31 personil gabungan.

"Saya mengharapkan kepada seluruh personil yang terlibat dalam Operasi Simpatik kali ini agar selalu bekerja dengan sungguh–sungguh dan jaga keselamatan saat berada di lapangan “,pesan Wakapolda Brigjen Pol Ermi Widyatno.

Ditegaskan Wakapolda kepada seluruh peserta pelatihan serius dan tekun mengikuti setiap materi pelatihan. Karena kata Wakapolda pelatihan ini untuk meningkatkan profesionalisme setiap anggota yang akan melaksanakan Ops Simpatik 2017 ini.

Sementara itu, Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Riau Kombes Pol Guntur Aryo Tejo SIK MM, menyatakan bahwa Operasi Simpatik Siak 2017 ini akan dilaksanakan mulai tanggal 1 sampai 21 Maret 2076.

"Operasi simpatik akan mengedepankan kegiatan sosialisasi tertib berlalu lintas sekaligus penegakan hukum “ ujar Guntur.

Untuk Kota Pekanbaru Ops Simpatik akan dilaksanakan di Kawasan Tertib Lalulintas jalan Jend. Sudirman Pekanbaru mulai kawasan Pelita Pantai sampai Simpang Tiga Kharuddin Nasution.(sumber tribratanews.com)

Editor Arif Wahyudi


Loading...
BERITA LAINNYA