Selain Kapolda, Ini Nama-nama Mutasi Pejabat Utama Polda Riau

Sabtu, 26 Agustus 2017 - 17:32:03 wib | Dibaca: 13062 kali 
Selain Kapolda, Ini Nama-nama Mutasi Pejabat Utama Polda Riau

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Berdasarkan Surat Telegram Kapolri Nomor ST/2032/VIII/2017 pada tanggal 25 Agustus 2017 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan baru, beberapa nama pejabat di lingkungan Kepolisian Daerah (Polda) Riau akan mengalami pergantian posisi.

Pergantian posisi ini juga akan diisi oleh wajah-wajah baru. Dan beberapa nama tersebut, tercatat sebagai jabatan strategis di pejabat utama Polda Riau.  

Untuk yang pertama, Polda Riau, mengalami pergantian puncuk pimpinan dimana Irjen Pol Drs Danang akan menjadi Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Riau. Sebelumnya Irjen Pol Drs Danang sebagai Kapolda Sulbar. Ia menggantikan  Irjen Pol Zulkarnain Adinegara yang mendapatkan tugas baru sebagai menjadi Kapolda Sumsel.

Selanjutnya Kombes Pol Agus Susanto SIK Dirreskrimum Polda Riau sebagai Dirreskrimsus Polda Jatim ia digantikan AKBP Hady Poerwanto SIK yang sebelumnya Wadirreskrimum Polda Sumsel.

Sementara untuk Kombes Pol Johnny Eddizon Isir SIK yang sebelumnya menjabat Dirreskrimsus Polda Riau menjadi ajudan Presiden. Ia digantikan oleh AKBP Gidion Arif Setyawan SIK SH MHum yang sebelumnya menjabat Wadiresnarkoba Polda Metro Jaya.

Selain itu juga pejabat utama di Polda Riau juga ada yang mendapat jabatan baru di Mabes Polri. Diantaranya ada nama AKBP Yanri Paran Simarmata SIK Wadirresnarkoba Polda Riau. Ia diangkat dalam jabatan baru sebagai Tim Analisis BidPDAKT Pusikna Bareskrim Polri.

Sementara AKBP Nanang Purnomo SH MH WadirBinmas Polda Riau mendapat jabatan baru sebagai Kabid Humas Polda Kalbar.

Editor Arif Wahyudi


Loading...
BERITA LAINNYA