Peduli Sesama, PIA Lanud Rsn Beri Bantuan ke Panti Asuhan

Kamis, 12 Oktober 2017 - 17:47:15 wib | Dibaca: 3568 kali 
Peduli Sesama, PIA Lanud Rsn Beri Bantuan ke Panti Asuhan
Ketua PIA AG cabang 12/D.I Lanud Rsn Ny. Melania Age Wiraksono bersama-sama pengurus membagikan makanan kecil kepada anak-anak saat anjangsana ke Panti Asuhan Fajar Harapan.

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Ketua PIA Ardhya Garini cabang 12/D.I Lanud Roesmin Nurjadin Ny. Melania Age Wiraksono bersama pengurus melaksanakan anjangsana ke Panti Asuhan Fajar Harapan di Pekanbaru, Kamis (12/10).

Ny. Melania Age Wiraksono menyampaikan bahwa kunjungan ini dilakukan sebagai bagian dari rangkaian peringatan HUT ke-61 PIA Ardhya Garini yang dilaksanakan oleh PIA Lanud Rsn.

“Selain itu juga, ini merupakan bentuk kepedulian kami, anggota PIA AG Lanud Rsn dengan kondisi dan masyarakat yang ada di lingkungan sekitar Lanud Roesmin Nurjadin”, tambahnya.

Dalam kesempatan ini PIA AG Lanud Rsn menyumbangkan beberapa hal, terdiri dari beras sebanyak 100 kg, gula sebanyak 50 kg, kemudian popok bayi sebanyak 10 dus, perlengkapan balita, susu untuk bayi serta makanan kecil untuk anak-anak.

“Semoga apa yang telah disumbangkan oleh PIA Lanud Roesmin Nurjadin pada hari ini akan dapat bermanfaat kepada penghuni panti asuhan, baik itu anak-anak maupun para pengasuh”, ujar Ketua PIA AG Lanud Rsn.



Ditempat yang sama, Pengurus Panti Asuhan Yazid Bakri menyampaikan ucapan terima kasihnya atas kunjungan serta kepedulian yang ditunjukkan oleh ibu-ibu dari organisasi PIA Lanud Roesmin Nurjadin.

“Sumbangan ini tentu sangat bermanfaat bagi kami, anak-anak akan menjadi senang dan para pengurus akan semakin bersemangat dalam menjalankan tugasnya menjaga dan merawat anak-anak”, lanjutnya.(RILIS)


Loading...
BERITA LAINNYA