Warga Temukan Mayat Perempuan Di Sungai Umban Rumbai

Jumat, 22 Juni 2018 - 12:41:37 wib | Dibaca: 6069 kali 
Warga Temukan Mayat Perempuan Di Sungai Umban Rumbai
Kondisi mayat perempuan tanpa identitas saat ditemukan warga di Sungai Umban Sari Rumbai Kota Pekanbaru

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU -  Seorang mayat tak dikenal berjenis kelamin perempuan ditemukan warga di Sungai Umban RT 04 RW 020 Kelurahan Sri Meranti Kecamatan Rumbai Kota Pekanbaru. Kondisi mayat sudah membusuk dan dikerumuni lalat serta mengeluarkan aroma tak sedap saat ditemukan.
 
Informasi yang dihimpun dari Kepolisian Daerah (Polda) Riau penemuan ini sekira pukul 13.30 Wib dimana saat itu M.Taher Harahap warga setempat sedang menjala ikan di seputaran Sungai Umban Kelurahan Sri Meranti.
 
Saat itu, M.Taher Harahap dari kejauhan melihat ada sesosok mayat yang mengapung di sungai. Lalu ia mendekati mayat tersebut.
 
Dan ternyata benar bahwa ada sesosok mayat perempuan yang telah membusuk tersangkut pada sebatang kayu dikerumuni lalat.
 
Melihat kejadian tersebut, M.Taher memberi tahu kepada Junaidi selaku Ketua RW 11 Kelurahan Sri Meranti serta Polsek Rumbai.
 
Pihak kepolisian lantas mendatangi dan mengamankan Tempat Kejadian Perisitiwa (TKP) dan melakukan olah TKP. Kemudian mayat perempuan tersebut di bawa ke RS Bhayangkara untuk dilakukan Visum.
 
Dari TKP polisi menemukan Barang Bukti (BB) berupa, celana panjang, sebuah batu yang terdapat bercak darah, serta sepasang sendal perempuan.
 
"Benar telah ditemukan sosok mayat perempuan dan saat ini BB diamankan di Polsek Rumbai" ungkap Kabid Humas Polda Riau AKBP Sunarto Jumat pagi (22/6/2018) terkait penemuan mayat tersebut.
 
Loading...
BERITA LAINNYA