Satres Narkoba Polres Pelalawan Ringkus Penjual Ganja Dua Kilogram

Senin, 21 Januari 2019 - 18:43:11 wib | Dibaca: 3964 kali 
Satres Narkoba Polres Pelalawan Ringkus Penjual Ganja Dua Kilogram
Tersangka RA dan petugas.

GAGASANRIAU.COM, PELALAWAN – Jajaran Satres Narkoba Polres Pelalawan menorehkan prestasi di awal tahun 2019 ini dengan keberhasilan menangkap seorang pedagang ganja kering seberat 2 kilogram di Pangkalan Kerinci, Sabtu (19/1/2019) kemarin.

Kepada awak media, Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan Sik, melalui Paur Humas Polres Pelalawan IPDA Leonardo Sitanggang menjelaskan, penangkapan ini bermula dari informsi masyarakat bahwa ada perdagangan Narkoba. Setelah dilakukan penyidikan, kemudian dilakukan scenario penankapan. Pelaku RA (30) ditangkap saat turun dari mobil angkutan umum di Jalan Lintas Timur di depan lapangan bola Pangkalan Kerinci.

“Setelah informasi tersebut disampaikan kepada pimpinan, kemudian dilakukan penyelidikan yang dipimpin langsung Kanit Idik Satres Narkoba IPDA Rudi Alfonso SH beserta anggota Satres Narkoba Polres Pelalawan,” ungkapnya.

"Pada hari Sabtu (19 /1/2019) sekitar pukul 22.30 malam tim melihat pelaku turun dari mobil tambang (superben) lalu menuju lapangan bola kaki dengan membawa satu bungkus plastik asoy warna hitam, lalu salah satu anggota mendekati pelaku untuk melakukan under cover buy,” tuturnya.

"Saat pelaku menunjukkan barang bukti yang ada di bungkusan plastik asoy tersebut, dan  anggota memastikan bahwa barang bukti tersebut narkotika lalu kami langsung melakukan penangkapan, dan pada saat digeledah disaksikan warga sekitar dengan temukan barang bukti berupa dua bal diduga narkotika jenis daun ganja yang dilakban dalam bungkusan plastik asoy warna hitam dan satu unit handphone merek Samsung warna putih,” tambahnya memjelaskan.

setelah pelaku diinterogasi petugas, pelaku mengakui bahwa barang bukti diduga narkotika jenis ganja tersebut adalah miliknya yang didapat dari Pekanbaru.  Pelaku dan barang bukti diamankan di Mapolres  Pelalawan guna proses hukum lebih lanjut.R

Reporter Rom Sirait
Editor Munazlen Nazir


 


Loading...
BERITA LAINNYA