Pendemo Pasang Foto Mesra Wako Pekanbaru Dengan Perempuan, Minta Usut Dugaan Korupsi

Rabu, 25 September 2019 - 20:30:00 wib | Dibaca: 7345 kali 
Pendemo Pasang Foto Mesra Wako Pekanbaru Dengan Perempuan, Minta Usut Dugaan Korupsi
Foto mesra Firdaus Wali Kota Pekanbaru

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Firdaus, Wali Kota Pekanbaru kembali didemo oleh mahasiswa terkait dugaan korupsi di rumah Dinas (Rumdis) berada di Jalan Ahmad Yani, Pekanbaru.
 
Mahasiswa yang menamakan dirinya Gerakan Mahasiswa dan Pemuda Peduli Riau (GMP2R), Rabu (25/09/19) ini dalam aksinya memasang foto mesra Wali Kota Pekanbaru, Firdaus dengan seorang perempuan cantik dalam spanduknya.
 
Menurut pendemo, Wali Kota Pekanbaru diduga terlibat korupsi ganti rugi lahan sebesar Rp800 miliar dan mendesak agar kasus Firdaus diproses secara hukum.
 
Selain foto mesra tersebut, juga dituliskan yang berbunyi "Diduga karena tuntutan kebutuhan istri muda Viki Rahmawati, Walikota Pekanbaru terlibat korupsi".
 
 
Kemudian ada juga spanduk berwarna kuning bertuliskan "skandal besar firdaus Rp800 miliar ganti rugi lahan Pembangunan Kantor Wali Kota" yang diduga melibatkan ULP di lingkungan Pemko Pekanbaru.
 
"Kami meminta agar Reskrimsus Polda Riau dan Kejati Riau melakukan pemeriksaan. Jangan sampai uang rakyat habis dimakan koruptor," Kata Koordinator Lapangan Cep Permana Galih dalam orasinya.
 
Tidak hanya itu, ada juga beberapa dugaan lainnya yang dituntut oleh massa untuk segera ditindak dan diproses. Dugaan-dugaan tersebut melibatkan keluarga Walikota Pekanbaru, dan beberapa pejabat yang berada di lingkungan Pemko Pekanbaru.
 
Loading...
BERITA LAINNYA