Warga Simpang Tiga Ditemukan Tewas Gantung Diri di Kamar Rumahnya

Senin, 21 Oktober 2019 - 12:45:38 wib | Dibaca: 6154 kali 
Warga Simpang Tiga Ditemukan Tewas Gantung Diri di Kamar Rumahnya
Korban bunuh diri di Jalan T bey,Simpang Tiga, Kecamaatan Bukitraya

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Minggu (20/10/19) pagi, warga Jalan Tengku Bey, Kelurahan Simpang Tiga, Pekanbaru dihebohkan dengan kabar gantung diri. Seorang warga bernama Hasnul Bulqiah (19), ditemukan tewas tergantung di rumah no 21 Jalan Tengku Bey.
 
Kejadian ini sendiri diketahui sekitar pukul 06.00 WIB. Seperti yang disampaikan Kasubag Humas Polresta Pekanbaru, Ipda Budhia Dianda, bahwa pertama kali kejadian ini diketahui oleh Herman Syaputra, karyawan kedai harian milik orang tua korban. Saat itu ia datang ke lokasi kejadian untuk beraktifitas seperti biasa.
 
"Pagi itu ia hendak mengantarkan daging ayam ke konsumen. Namuna saksi heran karena tidak melihat korban yang biasanya sudah bangun," sebut Budhia pada Senin (21/10/19).
 
Saksi pun segera mengecek kamar korban yang berada di lantai dua tempat kejadian. Saat dipanggil dari luar, tidak ada sahutan dari korban. Meski digedor, juga tidak ada jawaba. Akhirnya saksi memanjat pintu kamar korban dan melihat dari ventilasi bahwa korban dalam tergantung di dekat dinding kamar,
 
"Saksi saat itu segera memanggil pertolongan dari keluarga korban. Saat mendobrak pintu kamar, terlihat korban terganung menggunakan tali rafia," jelas Budhia.
 
Kejadian ini pun segera dilaporkan ke pihak kepolisian. Sekitar pukul 08.00 WIB, Tim Identifikasi dari Polresta Pekanbaru dan Polsek Bukitraya melakukan peemriksaan di TKP. Namun untuk pemeriksaan lebih lanjut dengan cara divisum, pihak keluarga menolak dan menyatakan menerima kematian dari korban.
 
"Hingga saat ini belum diketagui apa motif dan penyebab korban mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri," pungkas Budhia.

Loading...
BERITA LAINNYA