Danlanud Rsn Terima Kunjungan Tim Monitoring Puslapbinku Kemhan

Sabtu, 07 Desember 2019 - 17:06:35 wib | Dibaca: 1355 kali 
Danlanud Rsn Terima Kunjungan Tim Monitoring Puslapbinku Kemhan

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka,S.T.,M.M., terima tim monitoring Hibah Puslapbinku Kemhan yang di ketuai oleh Kolonel CKU Sugino di Mako Lanud Roesmin Nurjadin, Rabu (4/12/19).
 
Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Moningka, mengatakan bahwa pentingya kegiatan pengawasan dan evaluasi pelaksanaan administrasi hibah tahun anggaran 2019 di Lanud Rsn bertujuan untuk transparansi penerimaan hibah di lingkungan Kemhan dan TNI.
 
"Dengan adanya Monitoring  Pelaksanaan Penerimaan Hibah di lingkungan TNI khususnya di Lanud Rsn, kita berharap kedepanya  tidak ada lagi keraguan dalam menerima hibah, mengingat kegiatan ini akan akan memberikan informasi terkini, terpecaya dan akuntabel  sehingga kita sebagai prajurit TNI akan dapat melaksanakan secara profesional"kata Ronny.
 
Di tempat yang sama, Ketua Tim Monitoring Hibah Pusku Kemhan Kolonel CKU Sugiono mengatakan, kedatangan kami ke Lanud Rsn ini selain bersilaturrahmi kami melihat sejauh mana pelaksanaan administrasi hibah dan memberikan solusi jika ada permasalahan  di Lanud Rsn, sebagai acuan  dalam penyusunan Laporan Keuangan.
 
"Apabila administrasi hibah berjalan dgn baik maka nantinya akan mempermudah dalam penyusunan laporan keuangan Satker Lanud Rsn tahun 2019 sehingga berkontribusi terhadap laporan keuangan Kemhan 2019 agar mendapat opini BPK yaitu Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) seperti th 2018",ucap Ketua Tim.
 
Dalam kegiatan tersebut, dari tim didampingi oleh Letkol Laut (S) Aswinto sedangkan dari Lanud Rsn, Pekas Lanud Rsn Letkol Adm Agus Suyanto. S.E. M.Si.

Loading...
BERITA LAINNYA